Motor 250cc Tersangar Kawasaki Gagal Mejeng Di jakarta - Ate Breaker

Motor 250cc Tersangar Kawasaki Gagal Mejeng Di jakarta

 Sejak berupa rumor hingga peluncuran, kawasaki ZX-25R selalu jadi kabar hangat para pecinta motor sport roda dua, termasuk pecintanya di tanah air. Karena kawasaki berani menghadirkan motor seperempat liter dengan konfigurasi mesin 4 silinder. Padahal saat ini, motor dengan kubikasi 250cc paling dikonfigurasi 1 dan 2 silinder saja seperti ninja 250, CBR250RR atau R25.
 Sebelumnya, rumor mengenai akan hadirnya produk kawasaki bermesin 250cc 4 silinder, sudah diprediksi banyak blogger dan media otomotif sejak lama. Pada akhir 2019 kemarin, kabar ini semakin nyata dan puncaknya di event tokyo motor show (TMS) oktober 2019, kawasaki resmi meluncurkannya dengan nama ninja ZX-25R. 
 Berkat konfigurasi mesin tersebut, kawasaki ninja ZX-25R ini memang diklaim memiliki power jauh diatas para rivalnya yang konon menyentuh 46Ps, sementara varian motor sekelas dengan mesin 2 silinder, dikisaran 40Ps bahkan tak sampai. Perbedaan lainnya juga nampak dari segi raungan mesin yang tentunya memiliki suara lebih halus.
 Menariknya lagi, motor ini juga akan segera meluncur di tanah air. Vidio-vidio pengenalan produk kerap di bagikan kawasaki indonesia melalui media sosial diantaranya di laman yotube channel officialnya. Bahkan, sebelumnya direncanakan kawasaki akan memajang display produk di kawasaki abdul muis jakarta pada 4 april 2020.
 Sayangnya nih sobat, melalui channel yotube kawasaki indonesia, pihak kawasaki membatalkan acara tersebut dikarenakan masalah covid 19 atau virus corona. Video yang diupload tanggal 27 maret 2020 itu menunjukan bagian depan ZX-25R, melalui teks di dalam video pihak kawasaki meminta permohonan maaf kepada para pecintanya sekaligus menyatakan kepedulian terhadap mewabahnya covid 19.
Berikut beberapa SS vidio tersebut.




Bagi yang sudah lama menanti kehadiran Ninja ZX-25R harap bersabar ya sob!

Belum ada Komentar untuk "Motor 250cc Tersangar Kawasaki Gagal Mejeng Di jakarta"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel