Keren Parah, Skutik Baru Suzuki Meluncur Februari 2020 - Ate Breaker

Keren Parah, Skutik Baru Suzuki Meluncur Februari 2020

 Tahun 2019 kemarin, suzuki hampir tidak melahirkan produk baru untuk pasar indonesia, khususnya sepeda motor, kecuali beberapa penyegaran produk lama, sekaligus menambah varian baru nex 2 dengan desain petualang. (Baca:Varian Baru Suzuki Nex 2 Resmi Dirilis, Ban Dual Purpose)
Nah untuk tahun ini, diam-diam suzuki meluncurkan sebuah skutik baru berdesain retro klasik khas eropa, bisa dikatakan desainnya ini identik dengan skuter lintas zaman, vespa atau lambreta dari italia. Motor tersebut dinamai suzuki soluto 125.
 Sayangnya nih, sayang banget kalau produk ini bukan untuk pasar indonesia, melainkan khusus dirilis untuk pasar taiwan. Walaupun begitu, desain motor ini boleh juga untuk didatangkan ke indonesia oleh produsen berlogo huruf S tersebut. Semoga jadi masukan ya buat suzuki!!!
 Dilihat dari tampangnya memang asli keren bro! Tampilan depan khas vespa di bagian dada, termasuk bentuk lampu utama yang terletak di stang, serta lampu sein di sayap, dengan spakbor depan yang membulat berukuran besar. Tampilan belakang apalagi, dengan potongan sedikit gemuk, diberi garis desain yang tidak terlalu rata dipadu dengan kelir silver, membuatnya terlihat makin mewah dan menarik. Ditambah desain lampu yang terlihat modern serta cahaya LED.
 Speedometer terlihat menggabungkan layar LCD dan analog. Dan fitur yang menarik, perangkat kuncinya sudah keyless, tepay disamping kiri kunci adalah tutup tangki dimana ngisi bensin tak perlu repot membuka jok motor. Rem depan terlihat memakai perangkat rem cakram, dan belakang tromol. Kapasitas bagasi di bawah jok terlihat besar, dan konon mampu melahap satu helm half face.



 Untuk mesin sepertinya memang tidak jauh dari namanya, yakni soluto 125 atau 125cc. Cocok banget untuk hadir ke indonesia, apalagi calon lawannya dari honda masih memakai mesin 110cc.
 Kabarnya motor matic retro klasik tersebut baru akan dijual mulai februari mendatang. Penasaran dengan harganya? Yuk pantengin terus.

Belum ada Komentar untuk "Keren Parah, Skutik Baru Suzuki Meluncur Februari 2020"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel