Tampil Baru, Yamaha MX King 2020 Ganti Baju - Ate Breaker

Tampil Baru, Yamaha MX King 2020 Ganti Baju

 Setelah sebelumnya, yakni diawal tahun 2019, yamaha indoneia motor manufacturing atau disingkat YIMM memperkenalkan versi penyegaran dari yamaha MX King 150 dengan banyak ubahan, kali ini salah satu motor bebek sport andalan yamaha tersebut tak luput dari penyegaran di penghujung tahun. Kali ini, yamaha MX King dibekali warna baru.
 Ketiga warnanya itu masih tidak lepas dari tema warna sebelumnya, yakni merah, biru dan orange. Hanya saja, kali ini warnanya terlihat lebih menarik, dengan beberapa perbedaan. Untuk warna biru yang diberinama active blue, kini tidak memiliki aksen warna hitam yang cukup signifikan di bagian body tengah, melainkan diganti warna biru dominan, selain itu warna biru pada sebagian jok dihilangkan dan diganti warna hitam. Sementara untuk warna merah yang diberinama agressive red, warnanya terlihat lebih cerah dengan aksen warna abu atau silver di bagian dada, sedangkan warna orange yang diberinama adorable orange, tidak begitu terlihat mendapat ubahan signifikan.
 Berikut ketiga pilihan warna yamaha mx king 150 terbaru.
active blue

agressive red

adorable orange


Soal spesifikasi nampaknya masih tetap sama dengan versi facelift yang dirilis awal 2019 ini, yakni berbekal fitur modern, seperti pencahayaan LED, lampu hazard, hingga speedometer digital. Mesinnya dibekali 150CC, SOHC, berpendingin cairan, dengan power puncak 11,3 kW pada 8500 rpm, dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7000 rpm.
 Untuk harganya, dibanderol mulai Rp23,87 jutaan.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Tampil Baru, Yamaha MX King 2020 Ganti Baju"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel