Motor Baru Yamaha Dan Kawasaki Paling Dinanti Telah Dirilis - Ate Breaker

Motor Baru Yamaha Dan Kawasaki Paling Dinanti Telah Dirilis

 Lama tak poting nih. Ada banyak kabar menarik roda dua khususnya dari para produsen besar di indonesia.
 Yang paling dekat atau terhangat, soal kehadiran motor garapan produsen garputala alias yamaha. Pada 2 desember 2019 kemarin, yamaha merilis 3 produk baru sekaligus. Tidak main-main, produk ini bisa dikatakan paling dinantikan fans beratnya dalam kurun waktu sudah cukup lama nih. Bagaimana tidak, motor paling laris di segmen maxi skuter alias yamaha Nmax 155 mendapat penyegaran, setelah 3 tahun tampil dengan gaya itu-itu saja! Kali ini Nmax benar-benar hadir dengan pembaruan di berbagai sektor, mulai dari tampilan atau desain, fitur, hingga mesin.

 Selain all new Nmax 155, yamaha juga merilis 2 motor baru yang juga sudah lama diprediksi akan mengaspal di indonesia. Keduanya adalah motor bergenre trail atau off road yamaha WR155, serta motor baru bergaya retro klasik namun dengan jeroan modern yamaha XSR 155. Ketiga produk ini semuanya bermesin155cc.
 WR 155 hadir untuk menjadi penjegal dari 2 motor sekelas yang sudah fenomenal, yakni kawasaki KLX 150 dan honda CRF 150. Sedangkan untuk yamaha XSR 155, boleh jadi cukup layak jika disandingkan untuk menjegal motor retro klasik khas kawasaki w175, meski berbeda segmen namun bisa menjadi satu pilihan lain diantara keduanya.

 Nah untuk detil ketiganya, insha allah akan dibahas di postingan kemudian.
 Selain produk yamaha, kabar produk baru yang tak kalah menarik, juga hadir dari produsen berjuluk geng hijau kawasaki, dimana varian lain dari W175 juga telah dirilis. Yakni W175 TR, dimana desain retro klasik W175 dibubuhi sentuhan off road. Hasilnya, W175 TR tampil sebagai motor retro petualang yang menarik. Bedanya dari W175 biasa, diantaranya bagian stang dan garpu yang lebih tinggi, serta penyematan ban dual purpoe. Jok sedikit lebih tinggi, serta desain knalpot yang lebih slim. Mesin diklaim disetting ulang agar dapat memberikan akelerasi lebih baik.
 Kabar yang tak kalah mencengangkan lainnya dari si hijau adalah kelahiran kawasaki ninja versi 4 silinder, yakni ninja ZX 25R. Yups. akhirnya setelah menunggu lama, ZX-25R diluncurkan di pameran tokyo motor show november kemarin, dan kabarnya motor ini dipastikan masuk ke indonesia, mungkin pada 2020 mendatang. Ninja ZX-25R menjadi satu-satunya motor sport 250 cc yang saat ini dikonfigurasi 4 silinder segaris, yang tentunya menjanjikan output lebih besar dibanding hanya dua silinder, juga memiliki suara mesin yang lebih halus dan menarik.

Itu saja dulu untuk post pembuka, semoga bermanfaat.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Motor Baru Yamaha Dan Kawasaki Paling Dinanti Telah Dirilis"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel