Fitur Aneh Honda PCX 150 2020 Thailand, Belum Ada Di Indo - Ate Breaker

Fitur Aneh Honda PCX 150 2020 Thailand, Belum Ada Di Indo

 Selain di indo, honda PCX 150 juga banyak dijual di berbagai negara, tidak terkecuali di negeri gajah alias thailand. Bahkan Thailand sudah lebih dulu menjual skutik gambot ini dibanding indonesia, dan sempat dijual secara CBU atau diimpor dari sana, sebelum di ganti PCX 150 vietnam, kemudian diproduksi lokal mulai 2018.
 Beberapa waktu lalu, honda Thailand kembali merefresh PCX 150 yang menghasilkan 4 pilihan warna baru, serta fitur baru. Sebelum ke warna, fitur baru yang dibenamkan honda pada maxi skuternya tersebut terbilang unik. Honda PCX 150 Thiland terbaru dibekali lampu LeD yang mengarah ke bawah khusus untuk menyoroti bagian samping, tepatnya menuju ke bagian standar samping. Fitur tersebut dinamai welcome light, atau lampu selamat datang dalam bahasa indo.
welcome light, honda pcx 150


Keberadaan fitur barunya tersebut jelas belum pernah dimiliki motor lain terutama di indonesia. Mungkin karena kegunaannya dirasa tidak begitu penting kali ya? Tapi lampu ini pastinya sangat bermanfaat ketika hendak mencari posisi standar samping dalam keadaan gelap.
 Untuk warna baru, honda PCX 150 Thailand tampil lebih segar, yang memiliki 4 pilihan warna terbaru. Semua varian warna dibekali dual tone atau dua warna cat. Misalnya warna hitam, dipadu dengan warna merah, dan ini membuat tampilannya lebih atraktif.
 Berikut 4 pilihan warna honda PCX 150 terbaru untuk pasar Thailand.




(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Fitur Aneh Honda PCX 150 2020 Thailand, Belum Ada Di Indo"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel