Varian Warna Baru Suzuki Nex II Dirilis, Ada Dua Jenis - Ate Breaker

Varian Warna Baru Suzuki Nex II Dirilis, Ada Dua Jenis

varian warna baru suzuki nexii
 Sekitar 12 september 2019 lalu, suzuki merilis varian baru Nex II yang diberinama suzuki nex II Cross. Varian baru ini memiliki sentuhan sebagai skutik off road, sekaligus menambah jajaran pilihan lain dari skutik bermesin 115cc garapan suzuki.
 Ternyata tidak cuma nex II Cross, varian baru dari Nex II kembali dirilis produsen berlogo "S" tersebut. Menjelang akhir tahun kali ini suzuki merilis tambahan warna baru untuk beberapa varian Nex II. Kehadiran warna baru ini jelas memberikan pilihan bagi calon konsumennya, terutama untuk para pembeli yang menginginkan model warna yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.
 Dua warna yang dirilis khusus varian Nex II standar dan fancy dinamic, serta nex II elegant premium. Kedua warna baru itu adalah jackal green untuk varian standar dan varian elegant, serta matt bordaux red untuk varian elegant premium.
Jackal blue (standar)
 Khusus warna jackal green standar, memiliki warna hijau tua disebagian besar bodinya, tepatnya di area cover depan meliputi cover stang atau kepala, dada, hingga spakbor depan, sementara dibagian belakang nampak berada di area body samping. Striping beruliskan Nex II juga nampak menghiasi warna hijau tersebut di bagian bodi. Sedangkan cover mesin, dek pijakan, serta bagian lainnya diberi aksen warna hitam. Untuk varian Nex II fancy dinamic yang juga diberi warna pilihan jackal green, warna nampak lebih atraktif yang diberi striping bergaris tambahan dibanding nex II standar yang terlihat polos dan hanya terdapat striping bertuliskan NexII.
Jackal blue (fancy dynamic)
 Sementara untuk varian Nex II elegant, warna baru matt bordeaux red, nampak polos namun kesan premiumnya di dapat dari model cat bertipe matte atau doff, yang memiliki permukaan cat kasar. Model cat tipe matte atau doff ini memang banyak dipakai pada motor-motor jenis premium saat ini. Cat dengan kombinasi warna matte bordeaux red seperti ini nampak menarik karena jarang digunakan pada berbagai jenis sepeda motor sebelumnya, sehingga nampak cocok untuk anda yang ingin tampil beda dengan desain serta kombinasi warna yang terkesan mewah dan pastinya elegant.
Matt bordeaux red (elegant premium)

 Kehadiran warna baru ini sekaligus melengkapi 2 masing-masing warna yang sudah ada sebelumnya untuk masing-masing varian. Beberapa warna selain kedua warna baru tadi diantaranya, titan black-briliant white (standar dan fancy dinamic), serta solid black, dan matt steller blue (elegant premium). Diluar itu, masih ada dua tambahan warna lain dari versi nex II cross, yakni trick blue-titan black, dan aura yellow-titan black. Jadi jika ditotal ada 11 warna dari keseluruhan varian suzuki Nex II dan Nex II Cross.
brilliant white (standar)

titan black (standar)

titan black (fancy dynamic)

Brilliant white (fancy dynamic)

matt steller blue (elegant premium)

solid black (elegant premium)


 Mengenai harganya, Nex II varian standar dibanderol Rp15,350 jutaan, fancy dinamic Rp16,05 jutaan, Elegant Premium Rp15,8 jutaan, serta sporty runner Rp15,8 jutaan. Harga tersbeut untuk on the road jakarta saat ini, dan dapat berubah kapanpun.
 

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Varian Warna Baru Suzuki Nex II Dirilis, Ada Dua Jenis"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel