Varian Baru Suzuki Nex 2 Resmi Dirilis, Ban Dual Purpose - Ate Breaker

Varian Baru Suzuki Nex 2 Resmi Dirilis, Ban Dual Purpose

Suzuki kembali menghadirkan produk baru di segmen sepeda motor bergenre skutik. Dikelas 115cc, suzuki memiliki beberapa pilihan, diantaranya adalah nex 2 yang merupakan generasi baru dari suzuki nex pertama, dan diperkenalkan pada tahun 2018 kemarin.
 Nah kali ini produsen berlogo S kembali menambah varian lain dari skutik dengan tagline keren cara baru, dengan embel-embel nama nex 2 Cross. Varian ini nampaknya diahadirkan untuk menyasar konsumen yang membutuhkan skutik berdesain petualang atau off road, yang saat ini diisi honda beat  street dikelas serupa dengan nex 2, juga yamaha X ride untuk kelas 125cc.
 “Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial”.Kata Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan yahya memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross.
 Nex 2 cross dibekali ban kotak-kotak alias dual purpose yang menjadi ciri khas utama dari sebuah skutik bergenre adventure. Bagian lain nampaknya masih serupa dengan varian nex 2 lainnya, kecuali warna dan striping. Terutama striping nampaknya dibuat bergaris tajam da terkesan ekstrim, sedangkan dari segi fitur, nex 2 masih membawa fitur serupa dengan varian lainnya. Beberapa fitur unggulan seperti USB Charger, hingga pencahayaan yang sudah mengusung tipe LED.
Baca juga: Suzuki Nex II Custom Tracker, Keren Juga
 Untuk warna, saat ini suzuki nex 2 cross ditawarkan dalam dua pilihan, dan masing-masing pilihan terdiri dari dual tone, yakni blue titan-titan black, dan aura yellow -titan black. Selain warna, nex 2 cross juga tersedia dalam 2 tipe, yakni tipe standar dan accesories version. Khusus accesories version, dilengkapi beragam aksesoris tambahan seperti cover muffler, meter visor, hingga rim decal, lengkap dengan fitur unggulan mulai dari LED headlight, sampai USB Charger.
ACC.version Aura Yellow-Titan Black

ACC.Version Blue titan-titan black

 Untuk harganya, nex 2 cross varian standar dibanderol pada angka Rp15,4 jutaan. Sedangkan nex 2 cross accesories version dibanderol 700 ribu lebih mahal, diangka Rp16,1 jutaan.
standar version

standar version
Baca juga: Kembali, Suzuki Bicara Soal Kehadiran Burgman Street 125

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Varian Baru Suzuki Nex 2 Resmi Dirilis, Ban Dual Purpose"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel