Spy Shoot Nmax Facelift Kembali Bikin Ramai - Ate Breaker

Spy Shoot Nmax Facelift Kembali Bikin Ramai

 Jeperetan foto (spyshoot) yang di duga adalah nmax versi terbaru (facelift) yang tengah diuji jalan kembali muncul. Kali ini jepretan foto itu diduga diambil dari jalanan antara cirebon-indramayu, demikian seperti dikabarkan otoasia.
(telah diedit)src:otoasia.com,facebook/yahchyadoank
 Namun lagi-lagi, spyshoot tersebut hanya menunjukan bagian belakang dari maxi skuter tersebut. Jika benar adalah nmax facelift, maka tampilan belakang tersebut nampak berbeda dibanding nmax saat ini. Desain lampu nampak lebih lebar dan sipit. Menariknya, lampu nampaknya dibekali tipe LED strip bertingkat. Seperti spyshoot yang lebih awal beredar, bagian reflektor alias mata kucing yakni mika pemantul cahaya, dipindah dari sebelumnya terletak tepat di bawah stoplamp, menjadi di area ujung dari spakbor. Desain ini memang tidak jauh berbeda dengan perkiraan para blogger ternama sebelumnya, ataupun para perender digital mengenai prediksi tampilan nmax terbaru ini. Selain itu, fitur seperti lampu bertipe LED memang diperlukan agar nmax bisa bersaing dengan PCX 150 dari segi fitur. Tidak lupa, kunci keyless atau smart key juga diprediksi akan tersemat pada new nmax 155 nantinya.
 Tidak cuma area belakang, gambar juga menunjukan area depan dari maxi skuter 155cc tersebut. Sayangnya, nampaknya gambar diambil dari spion motor si pemotret, sehingga nampak tak begitu jelas, selain terlihat bagian cahaya lampu depan bertipe LED nya saja.
 Apapun itu, setidaknya spyshoot ini adalah bukti dan prediksi yang mendekati kenyataan bahwa yamaha nmax facelift akan segera meluncur, setidaknya dipasarkan untuk tahun 2020 mendatang.
 Seperti apa wujudnya aslinya kelak, serta fitur baru apa saja yang akan dibawanya? Menarik untuk ditunggu.
Baca juga: Nmax Facelift Lebih Dulu Meluncur Di Indo, Benarkah?

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Spy Shoot Nmax Facelift Kembali Bikin Ramai"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel