Selain XSR155 Yamaha Siapkan Motor Sport Baru, Mesinnya Sama Dengan VixionR - Ate Breaker

Selain XSR155 Yamaha Siapkan Motor Sport Baru, Mesinnya Sama Dengan VixionR

yamah tracer 700 (ilustrasi)
 Menarik, gosip motor terbaru datang dari yamaha. Setelah sebelumnya sukses melahirkan yamaha XSR155 berpenampilan sport retro 155cc, kali ini produsen berlogo garputala diisukan tengah mengembangkan motor sport lain dengan mesin masih sama.
 Mesin yang digunakan XSR155 merupakan mesin serupa Mt-15, R15, atau yamaha vixion R, yakni dikonfigurasi 1 silinder 155cc plus VVA (variable valve actuation). Kabarnya, selain XSR155 tersebut, yamaha juga menyiapkan motor lain yang diduga ialah motor sport berpenampilan penjelajah untuk touring.
 Untuk pasar eropa, salah satu motor terlaris yamaha adalah motor touringnya, yakni Tracer 900 dan Tracer 700. Maka kemungkinan besar yamaha akan menelurkan versi kecil dari motor tersebut, seperti yang dikabarkan motosaigon vietnam beberapa waktu lalu.
 Sebenarnya, neo sport cafe mereka yang baru diluncurkan di thailand (yamaha XSR155) tersebut juga versi kecil dari pendahulunya, yakni XSR700 dan 900. Sebelum dirilis yamaha XSR155pun sempat diisukan akan hadir versi kecil dari XSR. Maka tak heran, jika varian lain dari motor sport 150cc yamaha juga diperkirakan akan kembali terlahir, yaitu motor sport toruring yang diduga adalah Tracer 155.

 Mengenai wujudnya, diprediksi akan mirip dengan varian besarnya. Hanya kemungkinan untuk basicnya diperkirakan akan mengambil dari naked MT-15, atau yamaha Vixion. Laiknya XSR155, bagian rangkanya juga mengambil dari MT-15.
 Selain varian mesin 155cc, yamaha tracer nanti diprediksi akan hadir dua varian sekaligus, yang dibekali mesin 125cc. Nah menariknya, justru varian motor berdesain motor touring ini banyak didominasi mesin besar, maka kehadiran motor tersebut (jika terwujud) membuat pilihan motor sport touring semakin bertambah, juga sangat cocok untuk menyasar pengguna pemula.
 Sekali lagi itu baru rumor, mengenai kebenarannya, hanya yamaha yang tahu. Apalagi jika ditanya apakah mengaspal di indonesia? Tentu masih terlalu dini untuk menjawabnya. Yup, mari kita nantikan saja.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Selain XSR155 Yamaha Siapkan Motor Sport Baru, Mesinnya Sama Dengan VixionR"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel