Kawasaki Ninja 250 Terbaru Ada Dua Versi? - Ate Breaker

Kawasaki Ninja 250 Terbaru Ada Dua Versi?

 Kawasaki ninja 250 terbaru akan hadir dengan mesin 4 silinder sekaligus, dengan nama ZX25R. Tentu rumor kemunculannya menjadi berita hangat, sebab jarang sekali motor sport dibekali 4 silinder sekaligus dalam lingkyp mesin 250cc, yang tentunya dapat menghasilkan banyak kelebihan dibanding dengan hanya memakai 2 silinder, seperti yang saat ini dipakai ninja 250 maupun para kompetitornya.
 Kabarnya, ZX25R atau ninja terbaru nanti akan hadir dalam dua versi. Dikabarkan Greatbiker, Keduanya dibedakan dari output yang dihasilkan mesin, dimana ZX25R varian pertama diperkirakan memiliki power puncak diangka 46PS, sedangkan varian lainnya diperkirakan powernya mencapai 60PS. Kemungkinan kedua versi ini dikemas dalam varian ZX25R, serta ZX300, dimana untuk varian 250cc tentu sangat cocok dengan pasar indonesia, sedangkan varian keduanya bisa jadi memang ditujukan untuk pasar global. Versi kedua ini memang tidak diebutkan secara khusus akan lahir dengan konfigurasi 300cc, atau mungkin dalam kubikasi yang sama, namun dengan banyak pebedaan, seperti dibagian rangka dan bahan ringan yang dibawanya.
 Untuk peluncurannya sendiri, kabarnya ZX25R akan diluncurkan pertamakali pada pameran Tokyo Motor Show di jepang, yang akan berlangsung oktober 2019 ini. Selain itu, ajang pameran otomotif EICMA di milan italia juga diperkirakan akan menjadi tempat kedua peluncuranya terutama untuk pasar eropa sana, yang akan dihelat bulan november. Bagiamana untuk indonesia?
 Pastinya tidak akan lama lagi, sebab konon basis produksi motor sport baru kawasaki 4 silinder tersebut akan berlangsung di Indonesia dan Thailand. Jadi mari kita nantikan saja.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Kawasaki Ninja 250 Terbaru Ada Dua Versi?"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel