Honda Supra GTR 150 Dapat Penyegaran Baru - Ate Breaker

Honda Supra GTR 150 Dapat Penyegaran Baru

 Bebek underbone honda yakni supra GTR150 akhirnya mendapat peneyegaran baru. Melalui laman resmi Astra Honda Motor atau AHM, motor bebek sport ini resmi diperkenalkan, tentunya dengan beberapa perubahan. Dengan konsep sensasi street sport, beberapa ubahan dilakukan setidaknya meliputi area belakang. 
 Khususnya di area front cover yang diberikan desain semakin tajam dan agresif, juga tampilan stoplamp atau tail light yang sedikit berubah dan nampak lebih spory. Di bagian spakbor kini menopang 2 lampu sein yang nampak seperti sebuah motor sport. Tak cuma tampilan, New Honda supra GTR 150 semakin disempurnakan dari sisi fitur, yaitu panel informasi atau dasbor speedometer kini sudah memakai tipe digital yang menyuguhkan informasi lengkap dengan tampilan menarik.
 New Honda supra GTR 150 disiapkan untuk nyaman dikendarai namun tetap memberikan performa tinggi. Terbukti dengan honda menyematkan mesin berkonfigurasi 150cc, DOHC 4 katup, yang mampu memuntahkan power mencapai 10,6Kw pada 9000 rpm, serta torsi mencapai 14,2nm pada 6500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi 6 percepatan.
 Kaki-kaki nampak semakin kokoh dengan pemakaian ban tapak lebar di kedua rodanya. Untuk ban depan memakai ukuran 90/80-17, sedangkan belakang 120/70-17, jelas pemakaian ban sebesar ini dapat memberikan kestabilan tinggi saat dipacu. Salah satu ciri khas Supra GTR 150 serta motor bebek pada umumnya adalah area stang yang amat mempengaruhi gaya berkendara penggunanya. Stang dari motor ini nampak tegak yang memungkinkan pengendara dapat duduk dengan posisi nyaman (upright riding position). 
 Fitur menarik lain yang terdapat pada motor ini, diantaranya pencahayaan LED, sementara untuk harga, New Supra GTR 150 memiliki 4 pilihan warna yang terbagi dalam 2 varian, Exlusive dan sporty. Untuk varian sporty diisi warna spartan red, serta gun black, yang dibanderol Rp23,435 jutaan. Sementara untuk varian exlusive memiliki pilihan warna matte red, dan matte silver, yang dibanderol diangka Rp 23,685 jutaan.
gun black
sporty red
matte red

matte silver
 Sayangnya nih, pembaruan yang dialami supra GTR 150 ini tidak sama seperti yang dilakukan supra GTR versi vietnam, yang disana dikenal dengan nama honda winner x. Padahal ubahan pada winner x nampak total misalnya body yang lebih lebar, ubahan pada headlamp yang dipindah ke area dada, sampai ubahan total di area belakangnya, dibandingkan dengan pembaruan pada new supra GTR saat ini. Tetapi mungkin saja pembaruan seperti yang dilakukan pada upra GTR versi vietnam memang belum dilakukan AHM, alias masih menunggu moment. Kita tunggu saja.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Honda Supra GTR 150 Dapat Penyegaran Baru"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel