Gile! Harga Honda ADV150 Di Thailand Dan Vietnam Mahal - Ate Breaker

Gile! Harga Honda ADV150 Di Thailand Dan Vietnam Mahal

 Honda merilis ADV150 untuk pasar tanah air bulan lalu. Skutik petualang berpenampilan mirip moge honda XADV tersebut dibanderol diangka Rp33,5 juta untuk tipe standar, dan Rp36,5juta untuk varian dengan rem Anti Lock Braking System (ABS).
 Tidak saja untuk pasar tanah air nih sob, ternyata honda ADV150 yang digarap Astra Honda Motor juga dipasarkan di Thailand dan Vietnam, alias di ekspor nih. Nah kira-kira, berapa harga ADV150 di sana, yang secara status adalah produk impor mereka dari indonesia? Tentunya akan berbeda dengan harga di indonesia bukan? Honda PCX 150 contohnya, sebelum hadir versi lokalnya di tahun 2018, juga dibanderol cukup mahal karena harus didatangkan secara CBU (Completely built Up) dari Thailand dan vietnam. Dan memang harga honda PCX 150 yang dipasarkan kala itu, dibanderol pada kisaran Rp41 jutaan, atau 8-10 juta lebih mahal dari harga honda PCX 150 versi lokal saat ini.
Baca juga:Honda ADV 150, Skutik Petualang Keren! Spesifikasi, harga, dan varian warna 2019

 Kembali pada harga honda ADV150 di tahiland dan vietnam, ternyata kasusnya tidak jauh berbeda dengan kondisi PCX 150 versi impor dulu. Hanya saja harga di vietnam lebih mahal dibanding thailand. Ternyata harga honda ADV 150 garapan pabrik sunter tersebut di Thailand dibanderol 90 ribu baht, atau setara dengan Rp41 jutaan.
 Sementara di vietnam lebih parah lagi, ya mungkin karena nilai tukar mata uang kita lebih baik dibanding vietnam (mungkin), karena banderolnya jauh lebih melambung lagi. Harga honda ADV150 untuk varian standar/CBS-nya saja, dibanderol pada angka 85 juta VND, atau setara 51 jutaan. Sementara untuk varian yang dilengkapi pengereman ABS, dibanderol pada angka 90 juta VND, atau jika dirupiahkan mencapai 54jutaan.
 Honda ADV150 memang hadir dengan desain menarik, karena secara umum tampilannya nampak dipenuhi lekuk tajam yang sesuai dengan karakternya karena disiapkan sebagai skutik penjelajah dua alam (aspal dan off road). Sedangkan untuk konfigurasi mesinnya, dibekali milik honda PCX150, dengan konfigurasi 150cc 1 silinder, terintegrasi dengan teknologi eSP, ACG dan sebagainya.
Baca juga: Woww, Honda bakal produksi ADV varian 250 CC?

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Gile! Harga Honda ADV150 Di Thailand Dan Vietnam Mahal"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel