Yamaha Vixion Terbaru Meluncur, Tampilan Makin Garang, Mesin Lawas? - Ate Breaker

Yamaha Vixion Terbaru Meluncur, Tampilan Makin Garang, Mesin Lawas?

 Yamaha indonesia kembali memperkenalkan all new yamaha vixion dan vixion R, yang mendapat penyegaran pada tampilan khususnya warna dan striping terbaru. Diluncurkan melalui laman resminya pada tanggal 15 agustus 2019 kemarin, naked sport garapan yamaha tersebut diklaim tampil dengan semakin mempertegas kesan sporty, juga selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

yamaha vixion monster energy edition


“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

 Untuk all new yamaha vixion, hadir dengan 3 warna baru, yakni matte black, mettalic blue, dan mettalic red. Khusus untuk varian warna matte black, bagian velg dibekali warna gold atau emas, yang mirip seperti yang digunakan yamaha Nmax dengan varian warna serupa. Tidak cuma warna, penyematan striping yang mempertegas karakter tajam dan aura racy pada motor salah satu jawara naked sport di indonesia inipun tersemat, khususnya pada bagian samping kiri dan kanan tangki, juga bagian belakang atau buritan.
Baca juga: Yamaha MX King Bakal Dapat Penyegaran Lagi
All New Vixion metallic red

All New Vixion matte black

All New Vixion metallic blue

 Sementara itu, untuk vixion R hadir dengan 2 warna baru, yakni matte red, dan matte grey. Khusus untuk varian ini, striping pada sisi tangki kanan dan kiri bertuliskan hurup R semakin dipertegas sehingga memberikan kesan lebih tangguh dan berani saat berkendara.  Selain striping, tanda lain yang mencirikan Vixion R juga dibekali pin bertuliskan vixion R pada bagian velg. Penggunaan swing arm berwarna silver juga diklaim semakin memberikan kesan kokoh pada kaki-kaki motor sport garapan produsen garputala tersebut.
vixion R matte red
Vixion R matte grey

 Untuk banderolnya, all new vixion saat ini dijual pada Rp26.950.000,- dan untuk vixion R dibanderol Rp30.555.000,- sementara untuk edisi khusus striping monster energy memiliki harga Rp27.650.000,- (harga On the road jakarta, dapat berubah kapanpun).

 Di bagian mesin, yamaha vixion dan vixion R memiliki spesifikasi yang berbeda, dimana all new yamaha vixion masih memakai versi lawas. Mesinnya memiliki kapasitas 149,8cc, SOHC berpendingin cairan, dengan power maksimum 12,2kw pada 8.500 rpm, serta torsi 14,5nm pada 7.500 rpm. Untuk varian all new vixion ini masih belum dibenamkan teknologi VVA.
Sementara yamaha vixion R, dikonfigurasi 1 silinder 155,1CC, 4 valve yang telah mengadopsi teknologi variable valve actuation (VVA), yang diklaim mampu menjaga kestabilan performa juga efisensi bahan bakar. Dapur pacu tersebut mampu meraih power puncak hingga 14,2 Kw pada 10.000 rpm, serta torsi mencapai 14,7nm pada 8.500 rpm.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Yamaha Vixion Terbaru Meluncur, Tampilan Makin Garang, Mesin Lawas?"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel