Woww, Honda bakal produksi ADV varian 250 CC?

 Kehadiran honda ADV 150, membuat heboh para pecinta otomotif roda dua. Sebab, baru kali ini honda memiliki skutik penjelajah atau adventure yang dibekali mesin 150CC, dan menariknya, skutik tersebut diproduksi honda indonesia melalui AHM. Diperkenalkan pertamakali pada bulan juli lalu di GIIAS, ADV 150 dibanderol pada harga Rp33,5 juta untuk varian CBS, dan Rp36,5 juta untuk ABS.

 Meluncur baru seumur jagung, ternyata varian yang lebih besar dari ADV ramai dibicarakan. menurut majalah Thailand, motorival, konon, ADV 250 segera menyusul diproduksi honda. Mungkinkah?

 Jika melihat peluangnya, bisa saja terjadi, mengingat ADV 150 pun memiliki desain yang mirip skutik moge honda X-ADV bermesin 750cc, dengan kata lain ADV 150 adalah varian kecil dari moge skutik penjelajah X-ADV tersebut. Bisa saja honda memang menyiapkan varian menengahnya yang dibekali mesin 250cc.


 Apalagi honda ADV 150 juga menggunakan basis dari PCX 150, sementara honda juga memiliki skutik pada kategori 250cc lainnya, yakni forza 250. Bisa jadi, forza 250 juga akan dipakai sebagai basis dari ADV 250 nantinya.

Jika sampai terwujud, maka, honda memiliki 2 skutik dengan bekal mesin 250cc. ADV memang membawa desain sebagai skutik penjelajah, jadi tidak akan mengganggu pasar forza 250 sendiri, yang terlahir sebagai skutik premium berdesain mewah.

 Wah, jika sama seperti ADV 150 yang diproduksi AHM di Indonesia, harganya bisa menarik tuh. Sementara forza yang notabene bersaing dengan rivalnya X-Max memiliki perbedaan harga yang sangat jauh. Karena skutik tersebut didatangkan secara CBU dari thailand.
 Menarik untuk dinantikan.

Belum ada Komentar untuk "Woww, Honda bakal produksi ADV varian 250 CC?"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel