Sebentar lagi, Yamaha X-Max bakal dapat penyegaran, Kayak apa wujudnya? - Ate Breaker

Sebentar lagi, Yamaha X-Max bakal dapat penyegaran, Kayak apa wujudnya?

 Selain yamaha Nmax yang dikabarkan tengah digarap versi terbarunya, maxi skuter yamaha bermesin seperempat literpun, yakni X-max konon bersiap menyambut tahun baru nanti dengan wajah baru. Lawan sejati honda forza 250 tersebut dikabarkan akan mendapat ubahan kecil tahun 2020 mendatang melalui kabar dari media thailand.

 Berbeda dengan Nmax, yamaha Xmax hadir ke indonesia belum terlalu lama. Xmax diperkenalkan pertamakali ke tanah air pada tahun 2016, kemudian baru mengaspal pada tahun 2017. Walaupun begitu, maxi skuter tersebut sudah diproduksi oleh yamaha indonesia, sehingga banderolnya bisa dikatakan terjangkau. Saat ini, xmax 250 dibanderol pada kisaran harga 59jutaan, on the road.

 Kira-kira, bagaimana wujud yamaha xmax facelift nanti?

Baca juga: Ngeeri!! Inikah Calon Penantang Honda ADV 150 Dari Yamaha?

 Karena hanya diprediksi ubahan minor change, maka diperkirakan tak akan ada ubahan yang berarti pada tampilan. Jika melihat dari segi fitur, yang bisa dikatakan kalah dari rivalnya honda forza 250,bahkan diibanding adiknya Nmax, yamaha Xmax masih dikatakan kalah fitur. Maka ubahanpun diprediksi akan dilakukan pada pembaruan fitur. 
Beberapa diantaranya, seperti mesin yang masih belum memakai teknologi Variable Valve Actuatuion (VVA), speedometer yang belum sepenuhnya digital, juga fitur yang masih kalah dari honda forza, adalah windscreen yang belum dapat diseting secara elektronik alias masih manual.
Maka, hampir dipastikan, bahwa Xmax akan berbenah pada beberapa bagian fitur diatas.

 Sebagai andalan maxi skuter dikelas 250cc, yamaha Xmax sendiri saat ini dibekali beberapa fitur menarik, diantaranya rem ABS dua channel, serta smart key atau kunci keyless.

Baca juga: Yamaha MX King Bakal Dapat Penyegaran Lagi

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Sebentar lagi, Yamaha X-Max bakal dapat penyegaran, Kayak apa wujudnya?"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel