Nmax Facelift Lebih Dulu Meluncur Di Indo, Benarkah? - Ate Breaker

Nmax Facelift Lebih Dulu Meluncur Di Indo, Benarkah?

 Maxi skuter terlaris di Indonesia, yamaha Nmax 155 memang ramai digosipkan akan mendapat penyegaran baru. Ya, wajar saja, karena semenjak kehadiran pertamanya di pasar tanah air, yakni pada 2015 lalu, skutik bermesin 155cc tersebut baru sekali mendapat penyegaran, yaitu pada tahun 2017. Itupun belum mencakup dibenamkannya berbagai fitur modern.
render nmax facelift, gambar:julaksendiedesign
 Penyegaran pada yamaha Nmax, digadang-gadang tengah digarap yamaha, dan diprediksi akan dirilis tidak lama lagi. Namun kapan waktunya, belum ada yang tahu pasti.
 Berbagai rekaan digital sosok terbaru yamaha nmax pun sudah banyak beredar. Bahkan spyshoot atau jepretan foto yamaha nmax facelift yang tengah diuji jalan juga marak di dunia maya. Lantas kapan sebenarnya yamaha akan merilis generasi terbaru dari Nmax?
 Kabar menarik justru datang dari media thailand greatbiker, yang memprediksi bahwa yamaha nmax facelift akan hadir di negeri gajah putih pada bulan november mendatang, tepatnya tanggal 29 november yang bertepatan dengan diselenggarakannya event motor expo 2019. Namun yang lebih mengejutkan, justru sumber tersebut juga menyebutkan bahwa kemungkinan Nmax facelift akan lebih dulu diperkenalkan di indonesia. Jika benar, artinya peluncuran versi baru dari pesaing honda PCX 150 tersebut akan dilakukan setidaknya sebelum tanggal 29 november nanti, bisa jadi di awal bulan november.

 Tentu saja jika terealisasi berarti sekaligus mematahkan prediksi yang santer beredar, bahwa nmax facelift baru akan hadir di tahun 2020 mendatang, karena berarti nmax facelift akan hadir di tahun 2019 ini. Meskipun kemungkinan besar untuk urusan penjualan baru akan direalisasikan tahun 2020 mendatang, karena biasanya produsen akan memberi waktu untuk menghabiskan stok lama yang masih tersisa.
 Yamaha Nmax versi terbaru nanti diprediksi akan mengalami beberapa ubahan pada tampilannya, terutama di bagian lampu belakang yang dibuat lebih menyipit. Jika spyshoot benar adalah nmax terbaru, maka selain ubahan pada lampu, bagian reflektornya atau mata kucing juga dipindah dari sebelumnya di bawah stoplamp, menjadi di ujung spakbor belakang. Kemungkinan pencahayaan juga sudah menggunakan tipe lampu LED.
 Fitur lainnya yang kemungkinan akan dibawa yamaha nmax facelift, adalah kunci keyless, atau yamaha menyebutnya smart key system. Sebab, nmax saat ini masih mengandalkan anak kunci biasa.
Semenatara untuk bagian mesin nampaknya masih akan menggendong model lama. Walaupun begitu, yamaha Nmax sendiri sudah dibekali mesin berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang sama tersemat pada R15.

 Mari kita nantikan saja peluncurannya.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Nmax Facelift Lebih Dulu Meluncur Di Indo, Benarkah?"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel