Ngeeri!! Inikah Calon Penantang Honda ADV 150 Dari Yamaha? - Ate Breaker

Ngeeri!! Inikah Calon Penantang Honda ADV 150 Dari Yamaha?

ilustrasi
 Baru diperkenalkan, skutik honda ADV 150 langsung menyita perhatian, lantaran motor tersebut adalah satu-satunya skutik berdesain petualang pada segmen mesin 150cc. Selain itu, tampilannya terbilang nyentrik dengan lekuk bodi yang agresif, serta memiliki fitur yang serba modern.

 Nah yang menarik, kira-kira adakah nanti yang akan menjadi penantangny?
 Bicara motor honda di Indonesia, maka agak kurang jika tak bicara soal rival abadinya, yakni yamaha. Meski Nmax masih menjadi maxi skuter terlaris dikelas 150cc, namun rasanya tak adil jika disandingkan dengan honda ADV 150, mengingat keduanya berada pada segmen berbeda, meski sama-sama bermesin 150cc. Begitupun dengan AEROX 155, karena honda ADV 150 di desain sebagai skutik penjelajah dengan ban dual purpose-nya, sementara AEROX maupun Nmax, masing-masing hadir sebagai maxi skuter biasa berdesain kalem, kecuali AEROX yang memang adalah maxi skuter berpenampilan sporty.
honda ADV 150

 Lalu motor apa yang akan digunakan yamaha untuk menjegal honda ADV 150?
 Menurut admin sih, ada dua kemungkinan, pertama yamaha akan menghadirkan produk baru khusus untuk menghadang skutik penjelajah honda tersebut, dan yang kedua, melakukan pembaruan terhadap produk yang sudah ada.
 Untuk kemungkinan pertama, rasanya masih sangat jauh dilakukan pihak yamaha, sebab belum ada desas-desus kehadiran motor baru yamaha sama sekali pada segmen tersebut. Apalagi, untuk menghadirkan produk baru memang membutuhkan proses yang sangat panjang. Honda misalnya, butuh waktu 2 tahun sebelum honda ADV 150 benar-benar dirilis.
 Sedangkan untuk kemungkinan kedua, ini yang paling mungkin, jika ingin segera menghadirkan penantang honda ADV 150 dalam waktu dekat. Yamaha memang sudah memiliki produk berdesain adventure seperti yamaha X-ride. Namun secara tampilan dan fitur seprtinya honda ADV masih terlampau kuat jikapun yamaha kelak melahirkan varian X-ride 150cc.
 Setelah sekian hari mencari, akhirnya admin menemukan satu hal menarik nih. Di posting di instagram oleh akun bernama bayuu28, pada postingannya terdapat gambar digital atau render facelift yamaha AEROX bergenre adventure. Foto ini mungkin adalah kreasi pribadi si pemilik akun alias bukan dibuat pihak yamaha, namun tampilannya asli keren, jika disandingkan dengan honda ADV 150.

 Render yang menunjukan bagian depan dan belakang yamaha Aerox terbaru itu nampak di desain khusus sebagai sebuah skutik bergenre petualang, mulai dari stang baplang yang dilengkapi sedikit winshield di tengah, hingga pemakaian ban dual purpose. Tampilan semakin oke dengan penyematan garpu bertipe USD berkelir emas.



 Mengenai yamaha AEROX 155 sendiri, memang belum pernah mendapat penyegaran yang berarti semenjak kehadirannya. Namun ada beberapa kabar bahwa yamaha Aerox akan mendapat penyegaran (facelift) dalam waktu dekat. Jika facelift yamaha AEROX 155 kelak dibuat sebagai penantang honda ADV 150, apalagi dengan desain seperti digambar tersebut, tentunya akan sangat menarik.
 Yuk pantengin terus!
Baca juga: Resmi, Yamaha MT-15 Akhirnya Meluncur, Ini Spesifikasinya

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Ngeeri!! Inikah Calon Penantang Honda ADV 150 Dari Yamaha?"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel