Telah Hadir, Sosok Penantang KLX Dan CRF 150 Dari Suzuki - Ate Breaker

Telah Hadir, Sosok Penantang KLX Dan CRF 150 Dari Suzuki

 Setelah sekian lama suzuki tidak bermain pada segmen motor trail di indonesia, akhirnya kini sudah tercium akan kelahiran penerus dari suzuki yang sempat melebarkan nama suzuki TS di indonesia tersebut. Produsen berlogo S ini dikabarkan akan merilis motor bertipe trail atau adventure 150 CC yang saat ini baru diisi honda dan kawasaki sebagai sesama produsen asal negeri matahari terbit di tanah air.
 Kepastian akan hal itu diungkap dari gambar sp yshoot yang beredar, mengenai sosok motor adventure yang tengah diuji jalan, dan belakangan diketahui sosok itu adalah produk dari suzuki. Semakin diperkuat juga dengan kabar melalui laman viva, bahwa suzuki telah mendaftarkan produk barunya tersebut di laman samsat PKB jakarta, sehingga kepastian akan kehadiran motor ini yang sudah di depan mata tersebut akan segera terjadi.
 Sobat, jika dilihat dari desainnya, nampaknya motor bertipe adventure suzuki ini memang terlihat tidak sepenuhnya di desain untuk keperluan off road yang bisa menaklukan berbagai medan terberat sekalipun, melainkan sebuah motor bertipe adventure yang memang bisa digunakan untuk melibas jalan non aspal. Bisa dilihat dari area buritan yang tidak dibuat ramping melainkan sedikit gendut. Desain seperti ini juga sangat cocok untuk dipasangi ban biasa sebagai supermoto untuk digunakan di jalan raya.
 Kabarnya, desain yang digunakan suzuki pada motor trail yang konon akan diberi nama DR150 ini, sama persis dengan desain motor yang digunakan mitra suzuki di china, yakni haojue. Adalah haojue NK150 yang merupakan produk motor adventure mereka di negeri tirai bambu, dan kemiripannya nampak dari berbagai sisi, mulai dari headlamp sampai buritan.
 Jika demikian, mengenai spesifikasi pun mungkin tak akan jauh berbeda. Mengambil dari spesifikasi haojue NK 150, maka spesifikasi suzuki DR150 kemungkinan akan dibekali mesin 150cc, yang mampu menghasilkan power hingga 9,1Kw serta torsi 12,7Nm.
 Di bagian kaki-kaki, mengandalkan garpu depan teleskopik, sementara suspensi belakang bertipe monoshock. Pengereman mengadposi model cakram di depan, dan tromol dibelakang.
 Hanya saja, detail tersebut adalah milik Nk150, sedangkan motor trail suzuki di indonesia nanti bisa saja berbeda. Untuk spesifikasi sebenarnya, akan diupdate setelah peluncuran, yang wajib kita nantikan.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Telah Hadir, Sosok Penantang KLX Dan CRF 150 Dari Suzuki"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel