Resmi Rilis, Ini Harga Kawasaki Ninja 250 SL (OTR kota besar di indonesia) - Ate Breaker

Resmi Rilis, Ini Harga Kawasaki Ninja 250 SL (OTR kota besar di indonesia)

 Mas bro, sebelumnya ATB pernah mengabarkan mengenai kawasaki ninja 250 SL tahun 2019 akan kembali diberi harga promo yang sangat menarik. ATB ceritakan lagi nih, sebelumnya, kawasaki juga sempat memberikan potongan harga untuk kawasaki ninja 250 SL tersebut diakhir tahun 2018 kemarin, atau tepatnya sekitaran bulan november. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan hanya Rp36,6 juta saja (OTR jakarta). Padahal harga normalnya mencapai Rp43 jutaan, tetapi yang di diskon saat itu tentu saja kawasaki ninja 250 SL versi 2017 dan 2018, yang notabene akan ganti baju baru di tahun 2019 ini.
 Menariknya, ternyata untuk varian terbaru pun kawasaki masih memasang harga promo. Sebelumnya melalui laman instagram kawasaki indonesia, sempat mengajak foloernya untuk menebak harga yang akan dirilis kawasaki untuk ninja 250 SL ini. Da beberapa hari lalu, akhirnya resmi sudah harga promo kawasaki ninja 250 SL ini diumumkan, dan sesuai janji kawasaki pada laman instagramnya, harganya tetap menarik. Menariknya adalah harga yang ditawarkan pada masa promo untuk ninja 250 SL 2019 ini, terbilang bersaing dengan motor sport garapan produsen lainnya, tetapi yang memiliki kubikasi hanya 150cc, seperti CBR150R, atau R15 varian terbaiknya, ya walau mungkin berbeda beberapa ratus ribu saja. Tetapi jika melihat kubikasi yang dibekali 250cc tentunya tetap menggiurkan.
 Adapun harga yang ditawarkan kawasaki indonesia, melalui laman instagramnya, kawasaki ninja 250SL 2019, untuk masa promosi ini dibanderol Rp37,9 jutaan saja (OTR jakarta). Menarik gak tuh sob?
 Mengenai kawasaki ninja 250 SL, adalah salah satu produk kawasaki dari keluarga ninja series. Namun kawasaki ninja varian SL ini berbeda dengan kawasaki ninja 250 atau ninja 250 SE, karena varian ini hanya dibekali mesin 1 silinder. Dari segi body juga sedikit lebih ramping. Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa baca dipostingan ini.
 Berikut brosur harga on the road di berbagai kota di indonesia, melalui brosur yang diambil dari laman instagram @kawasaki-indonesia.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Resmi Rilis, Ini Harga Kawasaki Ninja 250 SL (OTR kota besar di indonesia)"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel