Segera Meluncur. Motor Bebek Dari Benelli, Mirip Jupiter MX - Ate Breaker

Segera Meluncur. Motor Bebek Dari Benelli, Mirip Jupiter MX

 Mas bro, kepopuleran motor bebek seolah semakin tergerus. Saat ini sepeda motor berjenis bebek kalah jauh dari skutik dalam hal penjualannya, bahkan berada diatas motor sport. Padahal, sekitar dibawah tahun 2010an silam, justru model motor bebeklah yang paling laris. Kondisi ini membuat beberapa produsen besar seolah tidak memandang motor bebek sebagai jenis yang diutamakan, terbukti dengan minimnya fitur dan pembaruan di motor bebek. Bahkan, honda kemarin baru saja secara resmi menghentikan produksi salah satu motor bebeknya yakni honda blade.
Benelli RFS150i
 Pada kondisi lain, sebuah produsen yang berdarah china dan italia, yakni benelli, yang kini mulai melebarkan sayapnya di Indonesia dikabarkan akan segera memboyong sepeda motor andalan mereka berjenis motor bebek. Motor tersebut berkubikasi 150cc, yakni Benelli RFS150i. Menariknya, tampilan motor tersebut nampak mirip dengan salah satu motor bebek populer di Indonesia, apalagi kalau bukan yamaha jupiter MX. Tengok saja dimensi serta lekuk bodynya yang mirip dengan yamaha jupiter mx 135 dulu, apalagi bagian wajah serta headlampnya.
 Benelli RFS 150i merupakan motor bebek yang sudah lebih dulu meluncur di negeri jiran malaysia, dengan banderol setara Rp23 jutaan. Beberapa hal menarik dan keunggulan dari motor bebek tersebut diantaranya dibekali rem model cakram baik di roda depan maupun belakang, dibenamkannya garpu depan model upside down (USD), sampai memiliki 3 busi.
 Sektor dapur pacunya juga memiliki tenaga yang tidak jauh dengan kompetitor, dibekali kubikasi 149cc berpendigin cairan, menghasilkan power puncak 15,5 Hp pada 8.500rpm, serta torsi 13Nm pada 7000rpm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi manual 6 percepatan.
 

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Segera Meluncur. Motor Bebek Dari Benelli, Mirip Jupiter MX"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel