Kerennya Motor Baru triumph, Campuran Classic Off-Road - Ate Breaker

Kerennya Motor Baru triumph, Campuran Classic Off-Road

 Satu lagi, motor gede atau moge yang meramaikan pasar sepeda motor di Indonesia, hadir dari produsen asal inggris, yakni Triumph, yang baru saja memperkenalkan produk barunya pada hari minggu 24/2 kemarin. sebelumnya, triumph di Indonesia dikenal sebagai produsen yang banyak menawarkan produk motor berkubikasi besar. Dan kali ini, triumph juga memboyong salah atu motor gede terbarunya untuk pasar indonesia, berkubikasi 1200cc, tetapi desain motor ini terbilang unik.
 Keunikannya, karena motor ini dibuat untuk bisa dibawa berkendara di dua alam sekaligus, alias berpenampilan off road, yang dinamai Triumph Scrambler 1200 XE. Selain itu, motor ini juga tidak di desain bak sebuah motor petualang laiknya seperti kawasaki versys, atau honda africa twin, melainkan dengan penampilan bak sebuah motor klasik.
 Kesan off road tentunya bisa dilihat dari area ground cleareance yang tinggi, knalpot diletakan diatas, sampai penggunaan ban model kotak-kotak. Sedangkan kesan klasik di dapat dari model tangki sampai jok, yang memang desain klasik sebenarnya bukanlah hal yang aneh bagi triumph, karena banyak digunakan pada beberapa model produknya. Tampilan semakin mewah dengan penyematan garpu USD yang besar dan nampak kokoh untuk menopang sebuah moge berkubikasi besar.
 Dari segi kubikasi, Triumph 1200 Scrambler XE ini dibekali mesin 2 silinder terbaru dari bonnevile. Mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga puncak mencapai 90 daya kuda pada putaran mesin 7.400 rpm. Selain itu, mode berkendara juga dapat diatur sesuai kondisi jalan, meliputi 6 mode sekaligus, yakni road, ride road, off-road pro, sport, rider customize, dan rain.
 Mengenai banderolnya, terbilang menarik nih untuk sebuah motor gede berkubikasi 1200cc. Pasalnya, Triumph 1200 Scrambler ini dibanderol pada kisaran Rp545 jutaan off the road. Konon, seorang artis pecinta motor pun turut memesannya, yakni ananda omesh. Tertarik?

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Kerennya Motor Baru triumph, Campuran Classic Off-Road"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel