Keren Vespa Baru Yang Satu Ini, Desain Sama, Mesin Gila - Ate Breaker

Keren Vespa Baru Yang Satu Ini, Desain Sama, Mesin Gila

 Sebagai motor skuter lintas zaman, vespa memiliki desain yang relatif sama dari masa ke masa. Walaupun demikian, pecintanya masih tetap ada bahkan tak pernah sepi hingga kini. Indonesia sendiri, merupakan negara pengguna vespa terbanyak nomor 2 di dunia setelah negara pembuatnya Italia.
 Meski memiliki desain itu-itu saja, nyatanya dari segi fitur dan mesin, vespa baru dibuat semakin modern. Diantaranya, jika dulu identik menggunakan mesin 2 tak, kini vespa telah dibekali mesin 4 tak. Dari pengabutanpun sudah menggunakan model injeksi. Vespa masa kini yang populer di indoesia menggunakan mesin berkubikasi 125 dan 150cc.
 Tetapi sebenarnya, vespa juga memiliki varian dengan kubikasi istimewa, yakni dijejali mesin berkapasitas 300cc. Seperti vespa GTS. Jadi tepis jauh-jauh, jika vespa masih dianggap sebagai skuter yang tidak bisa diajak ngacir ya sob!hhe
Baca juga: Vespa Roda Satu? Kok Ada Ya!
 Nah yang menarik, sebentar lagi vespa bermesin 300cc tersebut konon akan dibuat lebih kencang lagi. Vespa GTS akan memiliki varian dengan mesin berteknologi High Performance Engine (HPE). Tenaganya diklaim bisa mencapai 23,8 TK dengan torsi hingga 19,2Nm, dengan konfigurasi 1 silinder 278cc.
 Selain di area mesin yang membuat lonjakan performanya, vespa GTS 300 HPE ini juga akan dibekali lampu depan model LED. Ya, saat ini sebagian besar varian vespa termasuk yang dijual piaggio di indonesia, masih menggunakan model lampu halogen. Lampu model LED ini tentunya bisa menambah terangnya pencahayaan, sekaligus relatif lebih irit energy. Fitur lainnya, yakni bike finder, sampai bluetooth.

Baca juga:Vespa Elettrica, Motor Listrik Yang Siap Diproduksi Tahun Ini

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Keren Vespa Baru Yang Satu Ini, Desain Sama, Mesin Gila"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel