Keren, Honda Super Cub C125 2019, Punya Warna Baru - Ate Breaker

Keren, Honda Super Cub C125 2019, Punya Warna Baru

 Honda super cub c125 merupakan motor bebek berdesain lawas, yakni mirip seperti motor bebek keluaran tahun 1960an yang diproduksi kembali oleh produsen honda. Tetapi jangan salah, meski di desain lawas, nyatanya motor bebek tersebut dibekali jeroan yang berbeda. Seperti mesin yang memiliki kubikasi 125cc, velg racing, rem cakram, sampai fitur modern, mulai dari keyless, pembuka jok elektronik sampai pengabutan bahan bakar fuel injection.
supercub terbaru
 Honda super cub, pertamakali diluncurkan di Indonesia, pada pameran otomotif GIIAS agustus 2018. Motor bebek tersebut hadir sebagai motor premium, yang juga berstatus impor atau CBU dari thailand. Berkat desain lawas namun berfitur modern, serta status motor impornya, membuat harga honda super cub c125 sangat fantastis. Motor bebek ini dibanderol Rp55 juta, serta perlu waktu yang terbilang lama setelah memesannya. Harga tersebut secara tidak langsung, menempatkan honda super cub c125 sebagai motor bebek termahal di indonesia saat ini.
 Nah sobat, ada 3 warna yang ditawarkan honda pada super cub c125 saat ini khususnya di indonesia. Ketiganya adalah Pearl Shining black, pearl nebula red, dan pearl niltava blue. Ketiga warnanya memberikan kesan menarik sekaligus mewah.
 Kabar terbaru, ternyata honda super cub memiliki varian warna baru untuk tahun 2019 ini. Warna tersebut diperkenalkan di negara asal pembuat yakni di Thailand (khusus yang diekspor ke indonesia). Warna tersebut memubuat varian wrna honda super cub bertambah.
 Warna tersebut nampak unik, yakni perpaduan warna abu-abu dan putih. Ya, meski warna ini nampak jarang dipakai di indonesia, tapi justru bisa menjadi pembeda sekaligus menambah pilihan warnanya.
 Untuk saat ini, warna baru honda super cub c125 tersebut memang belum dijual di indonesia. hal itu dapat dilihat dari Situs resmi astra honda sebagai APM honda di indonesia yang belum memajang warna baru tersebut. tapi tidak menutup kemungkinan akan segera dihadirkan juga ke publik indonesia. Kemungkinan, menurut pendapat ATB sih, pada pameran otomotif terdekat, yakni pada gelaran IIMS 2018. Mungkinkah? Kita nantikan saja.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Keren, Honda Super Cub C125 2019, Punya Warna Baru"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel