Kawasaki Siapkan Motor Sport Listrik, Tampil Akhir Tahun - Ate Breaker

Kawasaki Siapkan Motor Sport Listrik, Tampil Akhir Tahun

 Kabar terbaru, datang dari produsen berjuluk "geng hijau" alias kawasaki. Menjelang era motor listrik yang digadang akan mulai ramai tahun ini khususnya di Indonesia, kawasaki sepertinya juga tak mau ketinggalan. Sebagai produsen yang dikenal penghasil produk sepeda motor premium ini, ternyata tengah juga tengah menyiapkannya. Motor listrik yang segera lahir ini konon adalah berupa motor sport, yakni kawasaki ninja versi litrik.
 Beredar kabar dari India melalui rushlane, berawal dari desain paten yang di daftarkan pihak kawasaki, berupa sepeda motor bertenaga penggerak motor listrik. Desain yang masih berupa sketsa tersebut, akhirnya diubah ke gambar digital oleh ahli, dan hasilnya menakjubkan.
 Gambar digital tersebut nampak menarik, karena memiliki desain tajam dan bergelombang di bagian  depan. Sementara di bagian body nampak elegan dengan akhiran ekor yang meruncing. Tampilan tersebut diempurnakan dengan kombinasi warna kebanggaan kawasaki yakni warna hijau dan hitam yang cerah.
 Dari sumber tersebut juga menyebutkan, motor yang dirumorkan sebagai kawasaki ninja versi listrik ini akan ditampilkan pertamakalinya pada pameran otomotif EICMA 2019, walaupun masih sebagai motor konsep. Pameran ini biasanya diselenggarakan akhir tahun atau sekitaran bulan november, di Italia.
 Nah sobat, jika terealisasi, artinya akan hadir kawasaki ninja versi listrik. Kawasaki banyak menghadirkan varian motor sport fairing ninja di Indonesia, dan ninja 250 merupakan varian terpopuler di Indonesia, bahkan sebagai motor sport full fairing 250cc terlaris di Indonesia.
 Jika memang motor listrik mulai menggeliat di tahun ini, karena banyaknya produk motor listrik yang mulai memproduksinya, bukan tidak mungkin, indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih kawasaki untuk mengaspalkan motor listriknya tersebut. Seperti apa wujud sesungguhnya, dan bagaimana kiprahnya kelak? Mari kita nantikan.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Kawasaki Siapkan Motor Sport Listrik, Tampil Akhir Tahun"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel