Intip Keistimewaan Skutik Seharga 259 Jutaan, BMW C400X - Ate Breaker

Intip Keistimewaan Skutik Seharga 259 Jutaan, BMW C400X

 Mas bro, akhirnya BMW Motorrad indonesia resmi memperkenalkan skutik terbarunya, yakni BMW C400 X, yang pernah dipajang di EICMA Italia 2017 silam.Motor yang juga banyak dinantikan para pecintanya terutama di pasar global ini, dibanderol 259 jutaan untuk pasar Indonesia. Harga ini jelas terbilang fantastis untuk sebuah skuter matic 400cc.
 Selain membawa nama BMW Motorrad yang identik dengan sepeda motor mewah, kubikasi 400cc masuk pada motor gede dengan pajak tinggi untuk bisa mengaspal di indonesia mas bro! Padahal konon, harga untuk pasar global, hanya dikisaran setara 100 jutaan saja.
 Nah lantas, idealkah harga ini, dan fitur apa saja yang membuatnya istimewa?
 Layak tak layak, yang jelas, bukanlah perkara mudah bagi motor yang masuk pada kubikasi diatas 250cc untuk memberikan harga menarik di indonesia yang diakibatkan salah satunya oleh pajak tinggi tadi. Yang jelas, BMW Motorrad jelas menawarkan produk yang terkesan berkelas.
 Selain berbekal kubikasi 400cc, desain skuter metik ini nampak menarik dan agrsif. Tengok saja berbagai lekukan yang meliputi sekujur body, termasuk area headlamp. Skutik ini nampak juga didesain cocok untuk berkendara jarak jauh, sehingga cocok untuk kebutuhan touring. Didukung dengan bagasi super luas yang terletak di bawah jok.
 Fiturnya yang paling diunggulkan, adalah BMW Connectifity. Yaitu fitur yang dapat mengintegrasikan smartphone dengan sepeda motor melalui perangkat bluetooth, lewat aplikasi. Jadi segala aktifitas smartphone bisa dilihat dan digunakan melalui sepeda motor langsung dari layar TFT 6,5 inchi di dasbor, meliputi panggilan telepon, pesan singkat, sampai menyalakan musik dari perangkat. Kerenn!!!
 Mengenai mesinnya, C400X dibekali kubikasi 350cc dengan power puncak hingga 34hp pada 7.500rpm, dengan torsi mencapai 36nm pada 6000rpm. Tenaga disalurkan pada transmisi otomatis CVT.
 Untuk pilihan warnanya, terdapat 3 model, yakni Zenith blue mettalic, Alpine white, dan black storm.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Intip Keistimewaan Skutik Seharga 259 Jutaan, BMW C400X"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel