Inilah Bocoran Maxi Skuter Suzuki Penantang Nmax Dan Honda PCX - Ate Breaker

Inilah Bocoran Maxi Skuter Suzuki Penantang Nmax Dan Honda PCX

bocoran desain hj150
 Sobat, tentu masih ingat dengan suzuki burgman 125 yang sempat dipamerkan pihak suzuki indonesia di GIIAS 2018? Skutik berdesain maxi yang telah mengaspal di India tersebut di gadang-gadang akan dihadirkan di indonesia untuk menantang maxi skuter seperti honda pcx dan yamaha Nmax. Tetapi, hingga kini masih belum terbukti atau belum ada indikasi akan segera diboyong suzuki ke indonesia.
 Selain itu, dari segi desain dan kubikasi bisa dibilang kurang layak untuk untuk disandingkan dengan 2 maxi skuter diatas. Pasalnya, burgman street hanya dibekali mesin 125cc (khusus yang dipajang di pameran). Kedua, dari segi desainpun nampak kurang masuk pada selera orang indonesia. salah satunya seperti penggunaan velg belakang berukuran 10 inchi dan nampak kekecilan untuk menopang body gambotnya.
Baca juga: Burgman Street, Maxi Suzuki Calon Pesaing Yamaha Nmax
 Namun, ada satu kabar menarik nih dari produsen berlogo "S"tersebut, yakni munculnya desain baru suzuki burgman 150cc. Desain yang masih berupa gambar digital ini konon adalah model suzuki burgman street 150 yang dirilis oleh hajou di china. Sebelumnya, hajou merupakan produsen sepeda motor yang berbasis di China, namun produsen ini dikenal bermitra dengan suzuki. Beberapa produk yang pernah dirilis 2 produsen ini seperti suzuki DR300, yang juga akan dimunculkan di India. Artinya, tidak mnutup kemungkinan, desain yang akan dirilis hajou mengenai suzuki burgman street 150 ini juga akan dirilis suzuki untuk pasar negera lain, dan semoga indonesia adalah salah satunya.
 Pasalnya, bocoran desain suzuki burgman street yang akan dirilis hajou ini nampak menarik, dengan garis desain yang menyerupai dua model maxi skuter di indonesia sekaligus. Mirip Nmax atau PCX? Silahkan nilai saja sendiri,,hhe. Yang jelas, desain seperti inilah yang sebenarnya banyak disukai konsumen di indonesia, terbukti dengan larisnya penjualan 2 maxi skuter diatas.
 Setidaknya, sejak tahun 2018 kemarin, suzuki memang mengungkapkan keinginnannya untuk memasarkan model maxi skuter 150ccnya di indonesia. Burgman street 125 memang bisa saja memasuki indonesia yang mungkin digunakan untuk mengisi segmen maxi skuter 125cc, tetapi untuk varian 150cc berdesain bocoran dari hajou ini nampak lebih cocokuntuk menantang dua produk honda dan yamaha tersebut. Semoga saja.



Baca juga: DR300 Motor Baru Suzuki Bermesin 300cc

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Inilah Bocoran Maxi Skuter Suzuki Penantang Nmax Dan Honda PCX"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel