Warna Baru MX King Dan Aerox, Edisi Doxou Keren Abis - Ate Breaker

Warna Baru MX King Dan Aerox, Edisi Doxou Keren Abis

 Yamaha sepertinya sangat sayang dengan konsumennya. Produsen berlogo garputala ini tidak henti-hentinya melahirkan produk baru. Belum kering pemberitaan mengenai model baru MX King yang diluncurkan pada akhir 2018 lalu, kemudian varian warna baru Aerox yang lebih memukau, ternyata di awal bulan tahun baru ini, yamaha mempersembahkan warna baru pada kedua produk tersebut. Tidak tanggung-tanggung, warna tersebut nampak berbeda, apalagi dengan embel-embel edisi terbatas.
 Warna yang disematkan pada Aerox 155 S version serta MX King tersebut dinamai Doxou, yang didalam bahasa jepang disebut dokusou yang artinya sebuah originalitas dari sebuah karya (lansiran oto.detik.com 17/1/19). Warna yang dipilih yamaha adalah kombinasi warna matte blue serta mettalic oranye, dan akhirnya menciptakan sebuah penampilan yang memang berbeda dari warna kebanyakan yang digunakan yamaha pada berbagai produknya. Kelir matte blue nampak dominan menyelimuti sebagian besar body, sementara mettalic oranye yang konon terinspirasi dari warna bunga sakura terdapat di beberapa bagian dengan jatah lebih sedikit. Tentunya kombinasi dua warna tersebut nampak serasi dan dan memberikan kesan yang mewah.
Baca juga: Baru Nih, Yamaha Lexi Varian ABS, Cek Harganya
 Tidak cukup sampai disitu, bagian velg juga turut diperhatikan dengan pemberian stiker khusus. Sedangkan bagian jok, konon dibekali jahitan.
  Bagaimana dengan harganya?
 Nah kabarnya, untuk Aerox 155 S version Doxou ini dibanderol pada harga Rp27,650.000,-, sedangkan MX King Doxou dibanderol Rp23,200.000,-. Kedua harga tersebut berlaku untuk on the road jakarta.
 Mengenai produknya tersebut, konon pihak yamah akan mendistribusikannya tidak lama lagi, yakni dipertengahan atau akhir bulan ini. Yang berminat, jelas harus siap siaga.hhe

 Sebagai informasi, yamaha memang banyak menghadirkan model baru, yang telah atau akan diperkenalkan. Beberapa yang telah meluncur tahun 2018 lalu, selain kedua model diatas, adalah yamaha lexi, yamaha freego, R25 dan R3 facelift. Sedangkan beberapa model yang dirumorkan akan segera diperkenalkan, adalah seperti yamaha Mt-15 (xabre versi baru), yamaha Nmax facelift, dan lainnya. Untuk info selanjutnya, silahkan mampir lagi kesini kapan saja. Hehehe. semoga bermanfaat.
Baca juga: Melihat Peluang Kemunculan Motor Baru Yamaha 2019

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Warna Baru MX King Dan Aerox, Edisi Doxou Keren Abis"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel