Motor Keren Yamaha Xabre Akan Segera Hilang Dari Pasaran - Ate Breaker

Motor Keren Yamaha Xabre Akan Segera Hilang Dari Pasaran

 Assalamualaikum sobat, kali ini saya akan membahas salah satu motor sport keren dari produsen berlogo garputala alias yamaha. Tentunya motor yang menjadi idaman bagi sebagian besar kalangan muda di Indonesia berkat penampilannya yang agresif dan berotot, apalagi kalau bukan yamaha Xabre.

 Yamaha xabre merupakan street fighter bermesin 150cc, yang pertamakali mengaspal di Indonesia sejak 2016 silam. Meski penjualannya tidak sebesar naked seperti yamaha vixion, atau honda CB150R, namun berkat penampilannya yang sangat berpihak pada jiwa muda tersebut memberikan suatu kesan pembeda dikalangan pecinta motor sport 150 di Indonesia, dan hasilnya sampai detik ini yamaha Xabre masih bisa dimiliki dengan banderol sekitar Rp33jutaan.
 Namun tahukah anda, jika Xabre akan segera hilang dari pasaran?

 Sebelumnya, beberapa bulan lalu, saya sempat membagikan kabar bahwa motor ini tengah mendapat penyegaran dari produsen yamaha. Hal itu diperkuat dari gambar spyshoot yang beredar dikalangan blogger ternama di Indonesia, dimana gambar tersebut diyakini sebagai Xabre terbaru yang tengah diuji jalan.
Baca: Viral, Sosok Yamaha Xabre Terbaru Diuji Jalan
 Tidak berselang lama, akhirnya Thailand menjadi negara pertama yang memperkenalkan Xabre terbaru tersebut, yang disana dikenal dengan nama MSlaz. Peluncuran tersebut berlangsung sekitar bulan oktober 2018. Namun yang lebih menarik dari peluncuran yamaha Xabre versi thailand tersebut, adalah ubahan pada namanya, dimana Mslaz alias Xabre jika di Indonesia, diganti menjadi yamaha MT-15. Selain nama, ubahan juga terjadi pada beberapa bagian penampilannya, diantaranya bentuk headlamp yang lebih sangar, yang ditambah dengan pencahayaan LED dan lampu proyektor.
Baca juga:Xabre Thailand Facelift Sudah Meluncur, Kapan Indonesia?

 Kok judulnya xabre akan hilang dari pasaran? Gak nyambung?
 HHe, maksudnya, yamaha xabre terbaru di indonesia juga diyakini akan menggunakan nama yamaha MT-15, bukan xabre lagi. Dan yang menarik, konon motor terbaru yamaha tersebut sekarang, sudah mulai di distribusikan ke diler-diler, dan ini artinya, versi baru Xabre dengan nama MT-15 ini tidak lama lagi akan segera diperkenalkan.
 Mengenai kapan waktunya, mari kita nantikan sobat.

Baca juga: Keren, Inilah Yamaha R25 Terbaru, Cek Harga Dan Spesifikasinya

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Motor Keren Yamaha Xabre Akan Segera Hilang Dari Pasaran"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel