Melihat Peluang Kemunculan Motor Baru Yamaha 2019 - Ate Breaker

Melihat Peluang Kemunculan Motor Baru Yamaha 2019

 Asssalamualaikum sobat semua, pada postingan kali ini saya mau bercerita mengenai peluang motor baru yamaha yang kemungkinan akan meluncur tahun 2019. Seperti kita tahu, produsen berlogo garputala ini banyak menghadirkan motor baru di tahun 2018 kemarin. Diantaranya, kemunculan yamaha freego, yamaha lexi, yamaha R25 dan R3, sampai pembaruan pada MX King, Aerox, sampai Lexi akhir tahun lalu.
 Nah menurut mimin, sebenarnya produsen ini masih memiliki banyak amunisi baru yang kemungkinan akan segera meluncur di tahun ini. Beberapa diantaranya bahkan disinyalir akan segera meluncur dalam waktu dekat.
Baca juga: Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya
 Yuk langsung saja kita cek, kira-kira motor yamaha apa saja yang akan segera meluncur di tahun 2019 ini?

Yamaha Mt-15
  Motor ini terbilang baru dari namanya yakni MT-15, yang tentu saja kita bisa menebak bahwa purwarupa motor ini lahir sebagai keluarga dari MT series seperti Mt25 dan seterusnya. Padahal, motor sport tersebut sudah malang-melintang di Indonesia dengan nama yamaha Xabre.
 Street fighter tersebut sudah sejak pertengahan 2018 digosipkan mendapat pembaruan, dan terbukti dengan spyshoot yang beredar di dunia maya. Hal itu semakin diperkuat lagi pada bulan oktober 2018, dimana Yamaha Mslaz di tahiland (Xabre di indonesia) memperkenalkan wajah barunya, dan nampak menyerupai spyshoot yang beredar di indonesia sebelumnya. Dan yang paling menarik, Mslaz disana diganti namanya menjadi MT-15, dan dapat dipastikan bahwa yamaha Xabre terbaru kelak akan mengusung nama serta desain yang sama dengan Mt-15 versi thailand.
 Nah kabar terbarunya konon motor ini telah siap diluncurkan dalam waktu dekat.
Baca juga: Motor Keren Yamaha Xabre Akan Segera Hilang Dari Pasaran

Yamaha Nmax 155
 Satu lagi kabar mengejutkan hadir dari maxi skuter bermesin 150cc yakni yamaha Nmax. Maxi skuter terlaris di Indonesia tersebut memang dirumorkan tengah mendapat pembaruan dari yamaha. Namun belum diketahui, apakah pembaruan yang dimaksud akan dilakukan beberapa penyesuain saja (facelift) atau bakal mendapat penyegaran total (All New)?
 Yang jelas, pihak yamaha juga tidak menampik akan kebenaran beritanya, seperti yang banyak diberitakan dimedia online indonesia.
Baca juga: 2019, Yamaha Nmax Bakal Ada Pembaruan?

Yamaha Mio series
 Skutik bermesin 125cc dari produsen yamaha juga tak luput dari gosip mengenai pembaruan di tahun 2019 ini. Kabarnya versi baru pada yamaha mio juga tengah disiapkan. Namun sepertinya hanya akan terjadi minor change atau penyesuaian pada beberapa bagiannya, atau bahkan pada warnanya.

Yamaha WR150
 Siapa bilang yamaha tidak punya motor trail? Saat ini segmen trail untuk pemula mungkin hanya diisi dua produsen besar, yakni kawasaki dengan KLX, serta honda dengan CRF.
 Di eropa dan untuk pasar global, sebenarnya yamaha juga telah memiliki produk motor trail. Salah satunya WR125 atau WR series yang telah lama beredar di eropa. Motor ini diyakini akan menjadi amunisi baru yamaha untuk menghadang dua rivalnya diatas khusus untuk pasar indonesia. Tentunya dengan kubikasi yang disesuaikan nantinya, yakni diperkirakan bermesin 150cc.
Baca juga: Inilah Bocoran Motor Trail Yamaha Penantang CRF Dan KLX?

Yamaha MT-25
 Naked bermesin seperempat liter yamaha di Indonesia juga tidak luput dari perhatian para pecintanya, terutama mengenai ubahan baru untuk menyongsong tahun 2019. Bahkan majalah otomotif asal jepang young machine, telah membuat gambar rekaan digital untuk MT-25 versi baru ini. Gambar tersebut menampakan penampilan garang Mt-25 yang dibekali headlamp serupa dengan MT-15 versi baru, dimana headlamp tersebut menyerupai sebuah kepala robot transformer. Headlamp juga dibekali pencahayaan LED serta lampu Pro J. Yang menarik lainnya, model jok diubah menjadi tandem, bukan lagi split.
Tapi sekali lagi ini hanya gambar rekaan digital, mengenai model aslinya tentunya masih dinantikan untuk segera diperkenalkan yamaha.
Baca juga: Penampilan Baru Yamaha MT25, Warna Warna Mewah


Yamaha Grand Filano Hybrid
 Jika honda sudah lebih dulu membenamkan teknologi hybrid pada honda PCX 150 hybrid mereka, yamaha pun sama yakni pada Grand filano. Sayangnya, motor tersebut tidak dijual di Indonesia, melainkan di thailand. Tetapi berkat kehadiran PCX hybrid, sebagai produsen motor terbesar selain honda, kemungkinan yamaha juga akan segera meluncurkan motor versi hybridnya di Indonesia tahun ini. Namun apakah akan membawa grand filano dari thailand, atau justru menghadirkan musuh PCX yakni Nmax versi hybrid? Menarik untuk ditunggu.

 Nah sobat itulah beberapa produk yamaha yang saya prediksi akan segera meluncur di tahun 2019 ini. Sekali lagi ini hanya prediksi berdasarkan opini penulis dan lansiran beragam sumber yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Tetapi akankah prediksi ini tepat atau salahnya, hanya waktu yang akan menjawab. Pesan saya, para pecinta yamaha sebaiknya bersiap menyambut ramainya motor baru tahun ini.
 Semoga bermanfaat.
Baca juga: Keren, Inilah Yamaha R25 Terbaru, Cek Harga Dan Spesifikasinya

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Melihat Peluang Kemunculan Motor Baru Yamaha 2019"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel