Kawasaki W175 Punya Varian Baru - Ate Breaker

Kawasaki W175 Punya Varian Baru

 Kawasaki W175 merupakan motor dengan desain retro klasik. Motor ini bisa dikatakan satu-satunya motor yang dapat memenuhi hasrat pecinta motor berdesain lawas di Indonesia, berkat segala keunggulan yang ditawarkan produsen berjuluk geng hijau tersebut.
 Nah sobat, sejak peluncurannya di tahun 2017 silam, kawasaki W175 menjadi produk yang mendongkrak penjualan kawasaki di Indonesia, selain motor sport fairing mereka kawasaki ninja 250. Motor ini kerap kali digunakan sebagai motor untuk bahan modifikasi alias custom, salah satunya yang dilakukan presiden RI saat ini yakni jokowi, yang membuat motor bergaya bobber menggunakan basic motor klasik tersebut.
Baca juga: Inilah Kawasaki W175 Gaya Bobber Ala Jokowi
 Sebelumnya, kawasaki W175 hanya memiliki 2 varian, yakni standar, dan Special Edition (SE). Tapi sekarang, varian baru motor ini telah resmi diperkenalkan, yakni varian cafe racer. Cafe racer sendiri merupakan sebuah aliran modifikasi yang cukup digemari saat ini. Aliran yang mencirikan sebuah motor cepat khas zaman dulu ini setidaknya ditandai dengan aksesoris tambahan seperti visor atau fairing, namun yang paling identik adalah stang underyoke, hingga ujung jok yang menyerupai buntut tawon yang meruncing.
 Khusus untuk varian baru kawasaki W175 kali ini, aliran cafe racernya nampak jelas dari penggunaan Visor dan beragam aksesoris pendukung lainnya, yang katanya bersifat plug and play, alias bisa dicopot da dipasang dengan mudah. Model jok juga didesain khusus, penggunaan suspensi berwarna, sampai knalpot dibalut warna krom. Namun untuk jok, tidak nampak begitu familiar dengan buntut tawon khas cafe racer. Selain itu, bagian stang juga tidak dibuat rendah atau penggunaan stang jepit, yang memberi efek pengendara ada dalam posisi underyoke. Secara keseluruhan, kesan cafe racer ini nampak dari depan, yang meliputi headlamp serta visor.
 Nah untuk warna varian terbaru ini, konon ada 3 pilihan, yakni kuning, merah, serta abu-abu. Sedangkan untuk harganya, W175 cafe racer ini dibanderol Rp32,6 jutaan. Sedangkan varian sebelumnya yakni standar dan SE masing-masing dibanderol Rp29,8 juta dan Rp31,5 jutaan.

Baca juga: Modif Kawasaki W175 Mirip Royal Enfield Classic 500

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Kawasaki W175 Punya Varian Baru"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel