Vespa Roda Satu? Kok Ada Ya! - Ate Breaker

Vespa Roda Satu? Kok Ada Ya!

 Siapa yang tidak mengenal vespa? Sebuah sepeda motor yang memiliki desain terkesan itu-itu saja. Maksudnya, dari dulu sampai sekarang, desain vespa masih mempertahankan model retro klasiknya yang khas, meski kini dibekali teknologi serta fitur mumpuni plus bermesn 4 tak.

 Nah sobat, dalam postingan ini saya akan membagi kabar menarik tentang vespa dari spanyol. Dilansir dari laman detik.com, sebuah perusahaan yang fokus untuk mendaur ulang barang bekas menjadi sebuah barang produksi yang unik, telah mepersembahkan sebuah vespa lawas yang dibuat menjadi kendaraan unik. Kenapa unik, karena vespa ini dibuat hanya memiliki satu roda saja.

 Masih menurut sumber tersebut, vespa roda satu tersebut memiliki mesin yang modern dan ramah lingkungan. yaitu mesin digerakan oleh motor listrik, dimana tenaganya bersumber dari battery lithium ion, berkekuatan 60 volt. Untuk kecpatannya bisa mencapai 30-40km, kerennn!!!
 Tidak cuma itu saja, karena hanya beroda satu, vespa tersebut dibekali fitur self balance, yang untuk kestabilan pengendara. Jadi tidak perlu berlatih sirkus dulu sob buat ngendaraiin vespa yang satu ini,,hhe.
 Bagian yang diubah selain daripada roda, jelas meliputi body dan sudah pasti rangka. Namun, yang nampak jelas bagian jok dibuat ulang dengan masih mempertahankan jok model lama. Selanjutnya ciri khas sebuah vespa tentunya dapat dilihat dari body depan yang memiliki bentuk dan rupa yang khas.
 Kabarnya, vespa dengan emblem nama bel&bel ini siap diproduksi, mengenai harga dan apakah akan hadir di Indonesia, masih belum diketahui.
 Sekian informasinya.

Referensi:oto.detik.com


(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Vespa Roda Satu? Kok Ada Ya!"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel