Varian Termahal R25 Meluncur, Pakai ABS - Ate Breaker

Varian Termahal R25 Meluncur, Pakai ABS

 Beberapa waktu lalu, yamaha R25 model baru telah meluncur. Banyak ubahan yang dibawanya, seperti penggunaan garpu depan USD, ubahan pada bentuk muka termasuk headlamp dan penyematan air scoop, hingga berbagai ubahan lain sampai buritan. Motor sport 250cc ini juga hadir dengan dua varian, yakni tipe standar dan livery moto GP.
R25

 Kabar terbaru nih sobat, yamaha R25 juga memperkenalkan varian baru dengan banderol termahal dibanding 2 varian lain, yakni yamaha R25 ABS. Banderolnya mencapai Rp64,6 jutaan.
 Anti lock braking system (ABS) adalah teknologi pengereman mutakhir dimana rem tipe ini sangat efektif diguanakan terutama jika melakukan pengereman mendadak. Sebab model rem ini bisa mencegah rem terkunci, dengan cara kerja unik serta canggih. Selengkapnya mengenai rem ABS, sobat bisa baca diostingan ini.
 Sebagai informasi, yamaha R25 merupakan motor sport fairing seperempat liter dari produsen garputala yang bertarung dengan kawasaki ninja 250 dan honda CBR250RR di segmen tersebut. Sebelum mendapat ubahan, yamaha R25 bisa dikatakan motor sport 250cc yang paling buncit penjualannya dibanding 2 kompetitornya diatas. Namun untuk urusan ekspor, jenis motor ini menjadi salah satu yang paling diminati.
 Selain itu, ubahan yang dilakukan pada yamaha R25 ini bisa dibilang lumayan total, dan berani merombak penampilan R25 menjadi mirip kakanya yang bemesin 1000cc, yakni yamaha R1. Yamaha juga mengkalim, ubahan yang banyak dilakukan pada tampilannya tersebut membuat power dan topseednya bertambah, meski tidak melakukan rombakan di sektor dapur pacunya. Hal tersebut konon dipengaruhi bobot motor yang semkin ringan, juga aerodinamika yang lebih baik, plus penggunaan kaki-kaki termasuk garpu USD yang diklaim lebih mendukung motor kala dibawa lari.
 Apakah ubahan yang dilakukan yamaha pada R25 ini bisa mendongkrak penjualannya terutama untuk tahun depan, atau sebaliknya? Menarik untuk dinantikan.


(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Varian Termahal R25 Meluncur, Pakai ABS"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel