Mirip Kawasaki Ninja 250 FI, Ini Motor Listrik Lokal Rp25 jutaan - Ate Breaker

Mirip Kawasaki Ninja 250 FI, Ini Motor Listrik Lokal Rp25 jutaan

 Siapa yang tidak mengenal kawasaki ninja 250? Motor sport full fairing garapan kawasaki ini selalu mendominasi penjualan motor sport sekelas di Indonesia menurut beberapa rilis data Asosiasi Industry Sepeda Motor indonesia (AISI). Motor sport tersebut tidak saja membawa segudang fitur dan performa yang mendukung untuk dipacu di jalanan, tetapi berkat harga fantastisnya yang dibanderol sekitar 60jutaan, kawasaki ninja 250 FI juga bisa dibilang sebagai salah satu motor sport mewah.
velo
Baca juga: Kawasaki Ninja 125 Buatan Indonesia, Tapi Bukan Untuk Orang Indonesia
 Nah sobat, siapa sangka jika salah satu perusahaan lokal yang giat memproduksi motor listrik juga memiliki produk motor sport listrik, dimana desainnya identik dengan kawasaki ninja 250 FI tersebut. Produsen tersebut bermarkas di batam, yakni PT. Magnum Molis Indonesia, dengan motor listrik sportnya bernama Velo.
 Berbeda dengan ninja 250, motor ini menggunakan tenaga penggerak motor listrik maka tidak memerlukan BBM, tetapi menggunakan battery sebagai sumber utama tenaganya. Battery tersebut berkapasitas sekitar 72 volt 20 Ah yang bisa digunakan untuk menempuh jarak 80-90km dalam keadaan penuh. Untuk mengisi battery hingga full dibutuhkan waktu antara 6-8jam. Velo juga diklaim bisa dipacu hingga kecepatan puncak 90km/jam.
 Sobat, tentunya kemampuan motor sport listrik tersebut masih kalah jauh dari kawasaki ninja 250 FI. Namun jika melihat dimensi, sampai desainnya termasuk bagian wajah nampak motor ini cukup mirip dengan kawasaki ninja 250 FI. Artinya motor ini bisa menjadi alternatif bagi sobat pecinta motor sport terutama motor seperempat liter garapan kawasaki tersebut, mengingat motor ini hanya dibanderol Rp25juta saja (off the road) dan Rp28 juta (on the road).


(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Mirip Kawasaki Ninja 250 FI, Ini Motor Listrik Lokal Rp25 jutaan"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel