Malaysia Punya Motor Bebek Lokal, Tampilannya Mirip Motor Honda Di Indonesia - Ate Breaker

Malaysia Punya Motor Bebek Lokal, Tampilannya Mirip Motor Honda Di Indonesia

Dibanding Indonesia, sepertinya Malaysia lebih banyak memiliki sepeda motor yang digarap perusahaan lokalnya. Seperti SYM Sport, dan yang akan diceritakan hari ini adalah Ottimo, yang menghadirkan motor bebek terbarunya.
 Adalah Ottimo Viz110, yang jika diperhatikan, motor tersebut mirip dengan salah satu motor bebek garapan honda di Indonesia, terutama jika dilihat dari depan. Tau motor bebek apa?
 Bagi pecinta honda, pasti tidak asing dengan supra GTR Bukan? Motor tersebut berasal dari pabrikan honda, yang dibekali mesin 150cc.
 Kemiripannya bisa dilihat mulai dari bentuk muka seperti bagian headlamp, sampai bagian dada meliputi lampu sein. Walaupun mirip, namun keduanya jelas berbeda, apalagi kalau melihat ke bagian buritan, dimana supra GTR 150 dibekali monoshock, sedangkan ottimo viz110 dibekali dual shock.
Baca juga: Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya
 Dilansir dari paultan Dari segi dapur pacu, viz110 memiliki mesin berkapasitas 107cc dengan power mencapai 6,7hp pada 7500rpm, serta torsi mencapai 6,9nm pada 6000rpm. Tenaga disalurkan pada transmisi manual 4 percepatan.
 Ottimo viz110 merupakan motor yang dirakit lokal di wilayah kedah malaysa, namun hanya sekedar perakitan, sebab kabarnya 70% komponennya masih impor dari china, meski ditargetkan bisa menggunakan komponen lokal sampai 50% di tahun 2021 nanti.
 Mengenai harganya, Ottimo viz 110 ini dibanderol RM 4.288, atau setara sekitar Rp14jutaan. Motor tersebut ditargetkan dapat diproduksi 300 unit perbulannya. Tersedi dua warna, yakni hitam dan biru.
Baca juga: Mirip Kawasaki Ninja 250 FI, Ini Motor Listrik Lokal Rp25 jutaan

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Malaysia Punya Motor Bebek Lokal, Tampilannya Mirip Motor Honda Di Indonesia"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel