Kerennya Modifikasi Honda Super Cub Yang Satu Ini, Macho Abis! - Ate Breaker

Kerennya Modifikasi Honda Super Cub Yang Satu Ini, Macho Abis!

 Motor bebek dengan desain 1960-1970an dari produsen honda adalah honda super cub. Motor ini sangat populer tidak saja di indonesia tetapi diberbagai belahan dunia. Maka tidak heran, jika unit baru motor bebek berdesain lawas ini diproduksi masal lagi oleh honda dengan lahirnya honda super cub c125 yang didatangkan ke indonesia dari Thailand secara CBU.

 Tidak saja honda super cub C125 yang bermesn 125cc, Thailand sebagai basis produksi motor bebek lawas honda di asean juga memiliki varian honda supercub bermesin 110cc. Meski mesin tersebut masih lebih besar jika dibandingkan honda supercub lawas karena hanya dibekali mesin dibawah 100cc.
Baca juga:Motor Bebek Honda C70 Custom, Pakai Mesin 600cc
 Sebenarnya mimin ingin bercerita lebih banyak mengenai honda supercub ini, sayangnya yang akan dibahas adalah modifikasi menarik honda supercub 110cc.
Melansir dari laman viva.co.id, sebuah honda supercub 110 yang digarap oleh bengkel modifikasi di Thailand, yakni K-Speed nampak memiliki penampilan yang menarik dan laki banget, alias macho abis.
 Nampak motor bebek honda tersebut dipermak dengan masih mempertahankan penampilan aslinya seperti bagian rangka dan body, bahkan bagian sayapnya yang nampak utuh. Tetatpi garangnya motor tersebut terlihat dari penggunaan 2 ban super besar walaupun sepertinya masih menggunakan ring velg 17inchi. Pemasangan ban tersebut pastinya memerlukan ubahan pada sasis atau lengan ayun, maupun bagian garpu depan, agar lebar ban tidak mepet ke sasis dan garpu. Pemotongan pada ekor ditambah ubahan pada sasis yang lebih panjang memberi efek pada suspensi belakang yang nampak semakin miring, dan inilah yang membuatnya terlihat semakin keren!!
 Stang menjadi telanjang, karena bagian cover yang dipreteli, dan pencahayaan nampak dipindah ke bagian dada menggunakan lampu bulat.
Baca juga: Honda Super Cub, Motor Bebek Termahal Di Indonesia
 Yang menambah kental dari kesan sangar dan macho-nya, adalah lapisan cat berwarna perunggu, yang dikombinasi dengan hitam doff. Selain macho warna ini juga semakin terkesan mewah dan elegant.


 Bagaimana menurutmu?
Baca jugaCub Classic, Motor Bebek Mirip Honda Super Cub, Harganya Murah

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Kerennya Modifikasi Honda Super Cub Yang Satu Ini, Macho Abis!"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel