Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya - Ate Breaker

Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya

 Akhir tahun 2018 ini menjadi momen menarik jika bicara motor baru garapan produsen yamaha. Sebelumnya, yamaha sempat merilis R25 dan R3 terbaru, tepatnya minggu ke dua bulan november. Kemudian, dilanjutkan dengan warna baru Aerox 155 VVA, skutik baru yamaha freego, serta yamaha Lexi Varian ABS beberapa hari lalu. Ternyata itu saja belum cukup bagi yamaha untuk memberikan kejutan diakhir tahun.

 Kali ini produsen berlogo garputala juga mempersembahkan model baru dari salah satu motor bebek mereka, yakni yamaha MX King 150. Apa saja yang baru dari motor bebek penantang satria F dan honda sonic tersebut?
 Ternyata ubahan cukup banyak dilakukan yamaha, yakni pada beberapa fitur dan tampilannya. Untuk fitur, MX King terbaru kini sudah dibekali headlamp LED, yang membuat pencahayaan lebih terang dan hemat daya. Kemudian bagian panel informasi juga dibekali model digital alias meninggalkan model analog di MX King lawas, tentunya menambah sisi modern dan mewah. Lalu, model lampu hazard juga dibenamkan. Sebagai informasi, lampu hazard adalah kedipan serentak lampu sein yang berlangsung terus-menerus selama dinyalakan, yang berfungsi untuk memberikan peringatan kepada pengendara lain serta mengindikasikan keadaan darurat. Dengan kata lain, fungsi lampu ini adalah sinyal bagi pengendara lain agar berhati-hati.
 Sementara ubahan yang paling menarik, yakni dari segi tampilan, dimana MX King model baru menawarkan 3 warna baru sekaligus. Ketiganya adalah matte red, mettalic blue, dan metalic orange.
 Khusus untuk mettalic blue warnanya cukup menarik, karena sebagian warna biru juga menyelimuti bagian depan jok. Kombinasi warna dari ketiganya juga nampak menarik dan terkesan semakin mewah dan agresif yang di dukung dengan berbagai lekukan di sekujur body yamaha MX King 150 Ini.
 Nah untuk bagian kaki-kaki, juga mengalami sedikit perubahan. Antara lain, ban depan yang sebelumnya menggunakan ukuran 70/90-17 diubah menjadi 90/80-17, yang artinya ban akan nampak lebih lebar. Sedangkan untuk ban belakang masih menggunakan model lama dengan tapak lebar, berukuran 120/70-17.

 Bagaimana dengan harganya?
 Yups, wajar sih kalau ada kenaikan harga untuk model baru ini. Mengenai harga, konon motor bebek 150cc terbaru yamaha ini dibanderol Rp22,9 jutaan, artinya harga naik dari sebelumnya sekitar 900 ribuan (varian standar). Sementara untuk varian livery moto GP harganya naik menjadi Rp23,2jutaan.


(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel