Baru Nih, Yamaha Lexi Varian ABS, Cek Harganya - Ate Breaker

Baru Nih, Yamaha Lexi Varian ABS, Cek Harganya

 Sobat, yamaha lexi adalah skuter matic (Skutik) berdesain mewah alias maxi skuter yang baru saja diluncurkan di sekitar awal-awal tahun 2018. Hadir sebagai skuter berkelas, yamaha lexi di gadang-gadang sebagai skutik maxi alternatif bagi pecinta maxi skuter seperti yamaha Nmax, mengingat skutik ini dibekali kubikasi mesin 125cc VVA serta harga yang lebih terjangkau.
Yamaha lexi S ABS

 Bagi sobat yang ingin tahu mengenai spesifikasi lengkapnya, bisa baca di Postingan ini.
 Baca:Yamaha Lexi Fitur, Varian, Dan Warna Terbaru, Cek Spesifikasinya

 Sebelumnya, yamaha lexi memiliki 2 varian, yakni lexi varian standar, dan S Version. Di varian standar maupun S version, sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok. hanya saja, untuk S version penampilannya lebih mewah karena dibekali suspensi belakang model tabung, adanya pola jahitan pada jok yang nampak lebih mewah dan segar, serta memiliki kunci keyless.
 Ternyata, secara diam-diam yamaha juga menawarkan varian lexi terbaru di penghujung tahun ini, yakni yamaha lexi S dengan penambahan fitur pengereman ABS.

Baca juga:Mengenal Rem ABS Pada Sepeda Motor

 Dengan penambahan fitur rem AntiLock braking system (ABS) ini praktis, menambah jajaran skutik 125cc yamaha yang dibekali teknologi pengereman canggih tersebut, selain dari skutik terbaru mereka yamaha Freego.
 Mengenai harganya, Untuk varian S ABS ini dibanderol diangka Rp 25,8jutaan, sedangkan untuk varian standar dan S Version, masing-masing dibanderol Rp20,150 juta, dan Rp23jutaan, dan hanya tersedia varian warna matte blue.

Catatan: harga dapat berubah sewaktu-waktu, harga diatas OTR Jakarta (sumber:yamaha-motor.co.id)
Baca juga:Baru! Skutik Yamaha FreeGo, Ini Spesifikasinya

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Baru Nih, Yamaha Lexi Varian ABS, Cek Harganya"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel