Suzuki Nex II Custom Tracker, Keren Juga - Ate Breaker

Suzuki Nex II Custom Tracker, Keren Juga

 Sobat, malam ini saya akan membagikan sebuah gambar menarik tentang skutik modifikasi dari suzuki, yaitu suzuki Nex II bergaya off road atau tracker. Nex II adalah skutik entry level suzuki bermesin 113 cc. Nah kenapa dinamai NEX II tentu mungkin sobat sudah tau, bahwa di tahun 2018 ini atau beberapa bulan lalu, suzuki memberikan penyegaran pada nex generasi pertama, dan lahirlah Nex generasi kedua ini dengan beberapa ubahan, atau dinamai NEX II.
nex II custom, (nexstorm)
 Skutik ini berhadapan dengan honda beat di pasar sepeda motor nasional, karena berada pada segmen yang sama. Nex ii juga memiliki beragam fitur menarik, diantaranya pencahayaan LED, hingga memiliki socket charger yang bisa digunakan untuk mengecas smartphone yang bersumber dari tenaga aki. Selain itu, dari segi desain, nex ii juga memiliki desain tajam yang khas terutama di area headlamp yang membuatnya terlihat agresif dan futuristik. Mengenai banderolnya juga cukup menarik nih, karena nex ii dibanderol mulai Rp13,95 jutaan (varian standar).
Baca juga: Suzuki GSX 150 Bandit, Harga Review Dan Varian Warna Terbaru
 Yupz lanjut ke pokok bahasan, sobat ternyata di booth suzuki pada pameran IMOS 2018 yang berlangsung di awal-awal november kemarin, suzuki menampilkan NEX II yang telah di custom atau dimodifikasi. Uniknya NEX II tersebut dinamai NEXSTORM yang identik dengan nama motor penjelajah suzuki yakni suzuki v-storm.
 Mengenai penampilannya cukup keren sebuah skutik didandani model motor penjelajah, laiknya skutik honda beat street dan yamaha x-ride. Namun berkat penampilan dari nex II yang dibuat serupa 2 skutik tersebut menjadi semakin menarik. Pasalnya suzuki saat ini belum memiliki skutik bergaya off road. Namun berkat nexstorm ini bisa juga menjadi inspirasi nih buat sobat yang ingin mengkustom nex II tersebut.
 Lalu apa saja yang diubah?
 Sederhanyanya, nex ii tersebut nampak diubah pada bagian stang, dimana stang menggunakan model fatbar lengkap dengan speedometer atau panel informasi model kustom, juga dibekali hanguard yang berguna sebagai pelindung tangan sekaligus menambah keren penampilannya. Ubahan jelas lanjutan, nampak di bagian ban yang dibuat model off road agar bisa melaju dijalanan non aspal. Ban model kotak-kotak saja cukup untuk bisa nyaman melaju di dua alam sekaligus.
 Yup selanjutnya tidak ada ubahan signifikan lain dari model nexstorm ini, yang jelas pernik lain tentunya bisa ditambahkan sesuka hati. Dengan body ramping dan agresif dengan berbagai lekukan, nampaknya nex ii ini cocok diberi baju model tracker tersebut.



Baca juga: Modifikasi Keren CB150R Beraliran Minor Streetfighter

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Suzuki Nex II Custom Tracker, Keren Juga"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel