Resmi, Gesits Siap Mengaspal Dengan Legal - Ate Breaker

Resmi, Gesits Siap Mengaspal Dengan Legal

 Kabar terbaru datang dari motor listrik garapan perusahaan lokal, yakni Gesits. PT. Gesits Technologies Indonesia (GTI) telah menerima kode perusahaan dan nomor identifikasi kendaraan (NIK) dari Direktur jenderal industri logam, mesin, alat transfortasi dan elektronika (dirjen ilmate). Ini artinya Gesits sudah sah dan legal sebagai salah satu produsen industri otomotif di Indonesa, yang berarti sebagai produsen motor listrik pertama di Indonesia. Detik.com

 Sobat, banyak sekali yang terjadi pada perjalanan motor listrik nasional tersebut, salah satunya mengenai perencanaan peluncurannya.Sebelumnya, gesits akan diperkenalkan sekitar bulan agustus 2018, lalu diundur ke september, kemudian molor lagi hingga bulan november, lalu secara pasti dijanjikan akan diperkenalkan bulan januari 2019 mendatang, sekaligus masuk dapur produksi masal.
 Namun motor listrik ini juga telah diujicoba presiden sekitar 7 november lalu di Istana negara. Dari sanalah baru diketahui mengenai desain final gesits, sekaligus mengintip spesifikasinya, yang notabene baru akan terbongkar setelah peluncuran resmi.
Baca juga: Makin Jelas, Inilah Wujud Motor Listrik Gesits Terbaru
 Namun diketahui, gesits memiliki kapasitas tenaga penggerak mencapai 5 Kwh, dengan kapasitas battery 3Kw. Battery tersebut diklaim mampu menjangkau jarak sekitar 70-100km. Selain itu, motor listrik tersebut mampu dipacu hingga kecepatan 102km/jam. Menariknya, battery yang digunakan konon hanya perlu ditukar setelah habis, tanpa perlu cas sendiri dirumah. Panel informasi nampak mewah karena menggunakan smartphone yang bisa dilepas, tentunya selain berfungsi melihat kondisi batteryy dan speed, smarphone tersebut juga diisi kartu seluler.
 Nah mengenai harga, masih dengan rumor bahwa motor listrik tersebut akan dilempar ke pasaran dengan banderol sekitar Rp22-23jutaan.
Baca juga: Seperti Ini Penampakan Nyata Motor Listrik Gesits

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Resmi, Gesits Siap Mengaspal Dengan Legal"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel