Xabre Thailand Facelift Sudah Meluncur, Kapan Indonesia? - Ate Breaker

Xabre Thailand Facelift Sudah Meluncur, Kapan Indonesia?


 Belum lama ini, sosok diduga yamaha Xabre baru (facelift) ketahuan diuji jalan. Beberapa tangkapan kamera (spyshoot) Xabre tersebut telah banyak beredar di Internet, dan konon tangkapannya diambil di daerah Majalengka Jabar.
 Dari beberapa spyshoot nampak motor naked bermesin 150cc tersebut mendapat beberapa ubahan, diantaranya headlamp yang dibuat lebih gahar menyerupai sebuah kepala robot. Selain itu, terdapat beberapa ubahan pada bagian body, diantaranya striping nampak lebih gemuk.
 Bicara Xabre facelift, yang semakin menguatkan kebenarannya adalah munculnya Xabre versi thailand terbaru. Motor ini diperkenalkan tanggal 6 oktober kemarin, sebelum gelaran Moto GP Thailand.
spyshoot xabre

 Xabre versi thailand bernama MSlaz, walaupun begitu, tidak ada perbedaan berarti antara MSlaz dan Xabre di indonesia selain dari namanya tersebut. Maka, kemunculan penampilan barunya hampir 99% bisa ditebak sosoknya akan serupa dengan Xabre facelift di Indonesia.
 Apa yang baru dari Xabre facelift yang ada di Thailand?
 Seperti yang telah disebutkan, perubahan jelas yang nampak adalah bentuk headlampnya serta body dan striping yang lebih kalem namun berotot. Semua nampak menyerupai spyshoot yang telah beredar dulu.

Baca juga: Viral, sosok yamaha Xabre terbaru diuji jalan
 Dari gambar, nampak garpu depan masih mempertahankan model Up Side Down (USD). Namun sempat diisukan, garpu depan sepertinya di desain ulang dan lebih terkesan selonjoran. Ini dapat mengurangi sisi manuver tentunya.
 Yang paling menarik, seperti pada postingan saya sebelumnya, pada gambar hasil rekaan digital milik Motoblast, namanya bukan lagi Xabre, melainkan MT15. Dan ini terbukti pada Xabre versi Thailand, alias MSlaz yang berubah nama menjadi MT15. Artinya naked ini masuk kepada keluarga MTSeries, atau malah hadir sebagai motor baru yang bersanding dengan Xabre? Sepertinya tidak!!
 Dan kabar menarik lainnya, konon mesin MT15 atau yamaha Xabre facelift versi thailand ini telah dibekali mesin baru 155cc plus VVA (variable Valve Actuation). Teknologi ini diklaim membuat mesin dan performa motor lebih stabil baik pada putaran atas maupun bawah. Seperti kita ketahui, yamaha Xabre belum dibekali teknologi yang juga telah digunakan pada yamaha Nmax maupun yamaha vixion tersebut.

 Itulah kabar dari Xabre versi Thailand yang telah mendapat penyegaran. Tentunya kita masih menunggu bagaimana sososk Xabre terbaru Indonesia, dan kapan peluncurannya? Semakin menarik untuk ditunggu.
Baca Juga: 10 motor baru yang diprediksi mengaspal akhir tahun 2018

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Xabre Thailand Facelift Sudah Meluncur, Kapan Indonesia?"

Posting Komentar

Post Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel