Honda Beat Punya Warna Baru, Lebih Sangar Dan Mewah - Ate Breaker

Honda Beat Punya Warna Baru, Lebih Sangar Dan Mewah

 Motor sejuta umat honda beat kembali membuat gebrakan ringan melalui varian warna baru pada beat street.
beat street matte black (baru)
 Mengusung konsep urban street style, satu dari ketiga varian honda beat ini(beat-esp, beat pop, dan beat street) memang nampak berbeda terutama dari model stang naked handlebar-nya. Model stang ini nampak lebih simpel karena tidak dibekali cover, serta sporty namun tetap kalem dan elegant. Sebaliknya pada beat eSP serta beat pop dibekali cover pada bagia stang.
beat street black
beat street white
 Hari ini, warna baru beat street diperkenalkan, yakni warna hitam doff atau matte black. Warna ini hadir melengkapi 2 jenis warna sebelumnya  (street black & street white). Matte atau doff kelir hitam pada honda beat street tersebut memberi kesan mewah dan sangar sesuai tampilannya yang agresif dibanding varian honda beat lainnya. Disamping itu, warna matte ini banyak digunakan pada skutik premium seperti honda vario 150, atau honda PCX 150, sehingga jenis cat matte/doff yang digunakan pada beat street menambah kesan mewah, namun tetap sporty yang cocok digunakan kalangan muda-mudi Indonesia.

 Honda beat merupkan salah satu model skutik dengan beragam teknologi dan fitur menarik. Dibekali pengabutan fuel injection plus teknologi enhanced smart power (ESP). Penggabungan teknologi ini membuat honda beat diklaim lebih berperforma juga bahan bakar lebih efisien. Selain itu, injeksi merupakan teknologi baru menggantikan model karburator dimana motor telah terkomputerisasi dan lebih efisien serta hemat waktu saat perawatan berkala.
Baca juga: 2 Warna baru honda CRF, Makin garang
ACG Starter, Serta ISS, serta combi brake system (CBS) adalah beberapa teknologi unggulan milik honda yang memperkaya honda beat termasuk pada beat street ini. ACG membuat starter kian halus dan nyaris tanpa suara saat elektrik starter digunakan untuk menyalakan mesin. Sementara ISS atau Idling Stop System adalah teknologi yang memungkinkan mesin mati ketika motor berhenti beberapa saat, lalu mesin otomatis hidup kembali hanya dengan menarik tuas gas. Fungsinya adalah menghemat konsumsi bahan bakar. Sementara Combi Brake System (CBS), merupakan sistem rem yang memungkinkan proses pengereman di kedua roda terjadi hanya dengan menekan 1 tuas rem saja. Tentunya ini akan membuat pengereman lebih efektif dan nyaman. Disamping itu, pada dasbor speedometer juga terdapat lampu eco indikator yang akan menyala ketika anda sedang berkendara dengan mode hemat bahan bakar.

Fitur tambahan lainnya adalah model standar otomatis, bagasi luas hingga 11 liter, serta kapasitas tangki bahan bakar 4 liter, juga adanya shuttered key system pada anak kunci dengan magnet yang membuatnya lebih safety.

 Sebagai skutik bermesin 110cc, honda beat dikenal memiliki performa mumpuni. Akseleasi motor ini terbilang responsif, dan diklaim mampu mencapai jarak 200m hanya dengan membutuhkan waktu 12 detik. Serta mampu dipacu hingga kecepatan 94km meski memiliki dimensi ramping yang berpihak pada rata-rata postur tubuh anak muda indonesia.
 Konsumsi bahan bakarnya sangat irit, dimana 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga 63km, dengan metode pengetesan euro 3 serta penggunaan ISS dan 57km/l dengan euro 3.

 Nah sobat, khusus beat street warna special matte black ini dibandero diangka Rp16.175.000,- (OTR Jakarta).
Baca juga: PCX hybrid bukan PCX biasa, Ini bedanya

 Berikut spesifikasi lengkap honda beat.
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Rangka
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.856 x 741 x 1.054 mm
Tinggi Tempat Duduk 740 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 146 mm
Curb Weight 94kg

Kapasitas
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas 0,7 liter pada Penggantian Periodik

Kelistrikan
Tipe Baterai Atau Aki Baterai 12V - 3Ah, Tipe MF
Sistem Pengapian Full Transisterized, Baterai
Tipe Busi NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9

 Itulah informasi tentang honda beat terbaru, semoga bermanfaat.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Honda Beat Punya Warna Baru, Lebih Sangar Dan Mewah"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel