DR300 Motor Baru Suzuki Bermesin 300cc - Ate Breaker

DR300 Motor Baru Suzuki Bermesin 300cc

 Kali ini giliran kabar terbaru sepeda motor yang identik dengan warna biru yakni suzuki. Belum lama ini produsen suzuki diisukan segera merilis motor barunya bermesin 300cc, merupakan naked bike alias motor sport tanpa fairing. Motor ini konon akan menjadi penantang motor milik kolaborasi produsen BMW Motorrad dan TVS yaitu G310GS.
dr300

 Serupa dengan BMW, suzuki juga menggandeng produsen asal china Haojue untuk menggarap DR300, dan kabarnya motor ini nantinya akan dipasarkan secara gobal, termasuk mungkin saja memasuki Indonsia, mengingat G310GS juga dijual di indonesia.
 Kini, akhirnya DR300 resmi diperkenalkan ke publik. Menggendong mesin 299cc, motor ini membawa penampilan memukau, mulai dari body gempal, hingga kaki-kaki yang nampak kokoh plus desain modern.
Baca juga: Burgam street, maxi suzuki calon pesaing yamaha Nmax

 Jok dibekali model split dimana bagian tempat duduk belakang dibuat terpisah dan bertingkat. Bagian headlamp dibekali sebuah lampu LED plus DRL. Garpu depan menggunakan tipe Up Side Down (USD) dengan diameter yang nampak besar. Sementara lengan ayun mnggunakan tipe banana, yang dibekali dengan spakboar model gantung. Hal ini tentunya membuat naked bike tersebut nampak kokoh dimana kedua velg dan ban juga dibekali ukuran super besar.
 Sayangnya, urusan harga masih belum diumumkan.
 Satu hal lagi, jika memang motor ini akan memasuki Indonesia, kemungkinan mesinnya akan diturunkan menajdi 250cc. Sebab, segmen 300cc bisa dibilang kurang populer di indonesia, maka kemungkinan lawan dari motor ini adalah yamaha MT25 atau kawasaki Z250.
 Sekian informasinya semoga bermanfaat.
Baca Juga: Punya motor bebek kayak gini, bisa laku 50 juta bro!

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "DR300 Motor Baru Suzuki Bermesin 300cc"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel