Beginilah Tampang Yamaha R25 Terbaru? - Ate Breaker

Beginilah Tampang Yamaha R25 Terbaru?

 R25 merupakan salah satu motor sport fairing bermesin 250cc di indonesia, yang cukup digemari pengguna motor sport seperempat liter. Pasalnya, segmen motor sport fairing 250cc ini hanya terdiri dari kawasaki ninja 250, CBR250RR dan R25 itu sendiri. Sayang, diantara ketiganya, R25 menjadi motor sport fairing yang kurang laku dibanding para kompetitor pada segmen serupa di indonesia.
kemungkinan sosok R25 terbaru

 Tapi, jangan salah ternyata motor garapan produsen berlogo garputala ternyata sangat laris di luar negeri. R25 yang diproduksi yamaha indonesia ternyata banyak diekspor ke luar negeri, bahkan angka ekspor ini per smester 1 penjualan sepeda motor 2018 menurut data AISI, justru angka penjualan R25 lebih tinggi dari penjualan motor sport terlaris dikelas 250cc yakni kawasaki ninja 250. Jika angka penjualan R25 hanya sampai ratusan unit di indonesia, untuk urusan ekspor R25 berada diangka ribuan unit per bulannya. Maka tak heran, jika Rahasia yang sudah diketahui umum tentang akan ada penyegaran tampilan pada R25 ini, turut menyedot perhatian pecintanya di seluruh dunia. Termasuk bocoran purwarupa yamaha R25 terbaru, yang dirilis majalah otomotif jepang, yakni young machine.
spyshoot R25 ketika diuji jalan, gambar dari macantua

 Young machine, mencoba merender yamaha R25 terbaru, melalui spyshoot atau tangkapan kamera R25 yang kedapatan tengah diuji jalan di indonesia beberapa waktu lalu. Hasil rendernya pun turut menggemparkan media dan para blogger ternama tanah air, karena hasil rekaan digitalnya nampak sempurna, dan banyak yang berspekulasi tingkat kemiripannya mungkin akan sangat tepat dan baik.
 Pada R25 terbaru yang tertangkap kamera maupun hasil render, nampak beberapa ubahan pada tampilannya. Diantaranya, bentuk headlamp yang berubah plus lampu LED dan DRLnya, juga winshield yang nampak lebih tinggi dari sebelumnya.
kiri: R25, hasil render young machine

 Selain itu, pada R25 terbaru juga nampak garpu atau suspensi depan Up Side Down (USD) berkelir emas, dimana kesan yang didapat nampak lebih sporty dan mewah. Namun masih ada hal lain yang ternyata menyita perhatian para blogger ternama di indonesia. Yakni, bagian moncong depan R25 tepatnya di ujung dan diantara headlamp, terdapat sebuah lubang seperti pada R15 terbaru. Lubang ini juga terdapat pada varian R1, dimana lubang yang di sebut air scoop ini berguna untuk menerima udara dari luar lalu disalurkannya menuju bagian air box. Fungsinya sebagai penyuplai tambahan udara pada mesin, dan diklaim memberikan efek baik pada performa motor. Namun pada R15 terbaru, airscoop ternyata hanya hiasan. Sementara pada R25 masih belum jelas, apakah hanya sekedar hiasan atau memang berguna secara teknis seperti pada yamaha R1. Mengingat, motor ini juga belum diperkenalkan secara resmi, karena kemungkinan belum rampung, maka menarik untuk ditunggu.
 Nantikan kabar selanjutnya tentang R25 terbaru. Semoga bermanfaat.
Baca juga: Vespa elettrica, motor listrik yang siap diproduksi tahun ini

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Beginilah Tampang Yamaha R25 Terbaru?"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel