Viar Pulse, Skuter Listrik Yang Futuristik Dan Agresif - Ate Breaker

Viar Pulse, Skuter Listrik Yang Futuristik Dan Agresif

 Selain Q1, produsen motor lokal viar sebenarnya memiliki produk skuter listrik lainnya yang dinamai viar pulse. Hadir sudah cukup lama sekitar tahun 2016, namun motor ini belum diperkenalkan ke publik secara resmi apalagi dijual. Sebab, baru sebatas prototipe dengan berbagai perubahan yang disesuikan.

 Berbeda dengan viar Q1, motor yang juga ditenagai listrik ini memiliki dimensi yang lebih besar, dan terkesan sebagai skuter premium. Motor ini memiliki panjang sekitar 1940, lebar 710 dan tinggi 1.110 (mm), hampir serupa dengan honda vario 125 atau 150. Selain itu, kelebihan juga nampak dari dek pijakan yang luas dan lebar, dengan sedikit buritan lebih sempit meski menggunakan jok double seater. Walaupun demikian, dari desain tajam dan runcingnya tetap tertanam kesan agresifitasnya.

 Yang terbaru, adalah kemunculan viar pulse pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2-12agustus 2018 ini. Viar Pulse bersama-sama Viar Q1 yang mendapat pembaruan dipajang pada pameran tersebut. Terutama Viar pulse yang tampil lebih berkharisma dan futuristik. Betapa tidak, bagian batok kepala tersemat sebuah kamera kecil yang akan berfungsi sebagai cam untuk perekaman perjalanan. Tidak hanya itu, desain lampu di dada depan dengan pola terkesan agresif dan unik semakin mempertegas penampilannya. Ditambah, lampu LED lengkap dengan DRL pun terpasang.

 Urusan performa kecepatan puncak motor ini bisa dipacu hingga 60km/jam. Sedangkan power motor listrik 1.200 watt, dan jarak tempuh batterynya hingga 90-100km per jam dalam sekali isi yang bisa memakan waktu 5-7jam, dengan produk battery dari Bosch.
 Pada bagian rangka, menggunakan bahan dari baja, sedangkan garpu depan dibekali shock jenis teleskopic dengan suspensi belakang double shock.

 Nah, soal harga seperti yang saya sebutkan tadi, karena motor ini masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan, jadi belum dijual. Bahkan sepesifikasi resmi pun belum ada. Yang pasti, mari kita tunggu saja.

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Viar Pulse, Skuter Listrik Yang Futuristik Dan Agresif"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel