Penampilan Baru Yamaha MT25, Warna Warna Mewah - Ate Breaker

Penampilan Baru Yamaha MT25, Warna Warna Mewah

 Yamaha akhirnya menampilkan warna baru pada motor sportnya MT25. Warna baru ini resmi diperkenalkan pihak yamaha indonesia beberapa waktu lalu. Warna baru ini diterapkan pada varian warna blue metalic dan matte grey.

 Untuk varian blue maetalic, nampak warna biru ikonik yang mendominasi terutama pada bagian tangki motor, hongga velg. Selain itu, aksen hitam pada sebagian motornya juga ikut tersemat, diantaranya pada bagian ekor atau buritan. Meskipun sebelumnya warna ini sudah ada, namun perbedaannya warna biru yang dulu tidak berada pada tangki, alias tangkinya berwarna hitam. Selain itu, untuk varian warna biru ini, pada tangki tidak dibekali sirip, sedangkan pada biru varian lama memilikinya. Nah, selain itu, perpaduan warna baru ini nampak yamaha Mt25 semakin gahar dan kalem, yang mungkin bisa menambah rasa percaya diri anda.
 Untuk varian warna keduanya adalah warna matte grey. Jika pada warna blue metalic jenis cat yang digunakan adalah cerah, pada varian Matte grey ini sebaliknya, yakni memiliki warna doff atau gelap atau bisa juga disebut warna kusam. Namun, kusam disini bukan berarti kotor ya mas bro, justru jenis warna ini lebih memberi kesan mewah. Tentu saja karena warna cat tipe matte ini lebih memiliki kelas dibanding metalic, selain lebih mahal dari segi harga, kesan mewah ini juga di dapat dari tren warna seperti ini yang umumnya hanya dimiliki oleh sepeda motor premium. Warna grey mendominasi body yamaha seperti tangki, cover belakang, dan spakbor. Sementara velg dikelir warna merah, dan aksen hitam berada pada beberapa bagian bodynya.
Baca juga: Menanti kehadiran motor listrik karya anak bangsa, Gesits

 Nah, sobat tentunya warna-warna baru pada naked sport garang yamaha ini akan memberi banyak pilihan bagi para pecinta motor sport versi telanjang ini.
 Sebagai informasi tambahan, MT25 sendiri merupakan motor sport tanpa fairing (naked) yang diproduksi pabrikan berlogo garputala yang menggendong mesin 250cc. Mesin dibekali 2 silinder tegak DOHC, 8katup, berpendingin cairan. Jantung mekanisnya, mampu menyemburkan tenaga puncak 26,5Kw pada putaran mesin 12.000Rpm, dengan torsi mencapai 22,6Nm pada putaran 10.000Rpm. Motor ini juga telah dibekali teknologi fuel injection.
 Untuk harganya, Mt25 masih dibanderol dikisaran Rp48jutaan saja (OTR Jakarta).
 Itulah warna-warna baru yamaha MT25, semoga bermanfaat.
Sumber:detik.com
 Baca Juga: Viar pulse, skuter listrik yang futuristik dan agresif

(tidak temukan form komentar? Ubah browser ke mode dekstop)Belum ada Komentar untuk "Penampilan Baru Yamaha MT25, Warna Warna Mewah"

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel